Home / Berita Suriah / Jumlah Teroris yang Lari dari Suriah Meningkat Dua Kali Lipat

Jumlah Teroris yang Lari dari Suriah Meningkat Dua Kali Lipat

Juru bicara Militer Suriah mengumumkan kemenangan besar Tentara Suriah. Keberanian tentara Suriah sebabkan jumlah anggota teroris yang melarikan diri dari Suriah meningkat dua kali lipat…

 

Islam-Institute, DAMASKUS – Juru bicara militer Suriah mengumumkan bahwa jumlah teroris Wahabi yang melarikan diri menuju perbatasan Turki terus meningkat seiring kemenangan-kemenangan besar tentara Suriah. Teroris yang melarikan diri menjadi dua kali lipat. Ia juga menyatakan bahwa perselisihan antara pemimpin kelompok teroris terus berkembang setelah keberhasilan demi keberhasilan dicapai oleh tentara Suriah bekerjasama dengan kelompok-kelompok pertahanan rakyat dalam perang melawan pasukan teroris.

Juru bicara militer Suriah tersebut juga mengumunkan bahwa didukung oleh angkatan udara Suriah dan Rusia, unit militer Suriah bekerja sama dengan kelompok-kelompok pertahanan rakyat berhasil menghadapi dan memerangi organisasi teroris serta meraih kemenangan di berbagai tempat serta menimbulkan kerugiann besar bagi para teroris di Damaskus, Daraa, Sweida, Lattakia, Aleppo, Hama dan Homs.

Unit militer Suriah bekerja sama dengan pasukan gabungan telah menguasai lebih dari 65 kota, lahan-lahan pertanian dan daerah-daerah strategis lainnya di pedesaan barat daya Aleppo. Juru bicara militer juga menjelaskan bahwa unit militer Suriah terus maju dari berbagai arah berbeda setelah benar-benar menguasai Khan Touman dan kota al-Qurasi serta gudang-gudang senjata dan peternakan sekitarnya.

Dia menegaskan bahwa unit militer Suriah telah menimbulkan kerugian besar baik dari segi personil maupun amunisi bagi jajaran organisasi teroris ‘yang berusaha menyusup ke pos militer di Pashkoi, Dweir al-Zeitoun dan Handarat di pedesaan utara Aleppo .

Juru bicara militer Suriah mengatakan bahwa Angkatan Udara tentara Suriah melakukan operasi udara khusus terhadap kantor pusat dari organisasi teroris di Ghouta Timur, pedesaan Damaskus. Operasi serangan udara itu telah menewaskan teroris Zahran Aloush, pemimpin Jaish al-Islam di samping sejumlah besar brigade al-Rahman dan pemimpin Ahrar al-Sham.  (AL/ARN)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Islam Institute, No Image Available.

Pemimpin ISIS Abu Bakar Al-Baghdadi Agen MOSSAD dan Yahudi Tulen

Pemimpin ISIS Abu Bakar Al-Baghdadi Agen MOSSAD dan Yahudi Tulen. Sejumlah media asing, diantaranya Veterans ...