Joko Widodo Menemui Istri Gus Dur Sebelum Umumkan Ketua Timses

Bersikap Tawadhu', Jokowi Temui Istri Gus Dur Sebelum Umumkan Ketua Timses

Bersikap Tawadhu’, Joko Widodo Menemui Istri Gus Dur Sebelum Umumkan Ketua Timses

Pilpres 2019 – Bakal calon presiden incumbent Jokowi akan Menyatakan ketua timses untuk Pilpres 2019. Sebelum pengumuman, Joko Widodo berjumpa dengan istri Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid (almarhum), Sinta Nuriyah.

Joko Widodo Sampai di kediaman Nyai Sinta, Jalan Warung Sila, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018) pukul 16.05 WIB. Ikut datang mendampingi Joko Widodo Mensesneg Pratikno.

Belum diketahui apa isi pembicaraan di dalam. Karena, sampai waktu ini, perjumpaan berlangsung tertutup.

Seusai berjumpa dengan Nyai Sinta, Joko Widodo akan Menyatakan nama ketua timses di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat. Rencananya, ketua timses yang akan ditunjuk juga akan datang.

“Pak Joko Widodo dan KMA akan umumkan langsung,” ucap sekretaris jendral Perindo Ahmad Rofiq.

Dari sejumlah nama yang beredar, akhirnya Erick Thohir disebutkan jadi kandidat paling tangguh Ketua Timses Calon presiden Joko Widodo. Hal ini disebutkan oleh bakal cawapres Joko Widodo, Ma’ruf Amin.

Bersikap Tawadhu', Jokowi Temui Istri Gus Dur Sebelum Umumkan Ketua Timses

Timses Ajak Yenny Wahid Masuk Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf

Sekretaris pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto, berbicara Kesempatan mengajak anak ke-2 Presiden RI ke-3 Abdurrahman Wahid (Gusdur). Dia menyebut komunikasi terus didiskusikan oleh keduanya.

“Saya telah pernah berjumpa dengan Mbak Yeni di PDIP beberapa kali, sehingga kami tahu sikap Mbak Yeni selaku putri Gusdur,” ucap Hasto di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/9/2018).

“Nanti kita sampaikan. Yang jelas, dialog terus dilakukan,” sambungnya.

Dia menjelaskan kepemimpinan Joko Widodo yang merangkul membikin beberapa figur publik merapat ke pihak Joko Widodo.

“Sebab kepemimpinan Pak Joko Widodo merangkul, menuntaskan, dan turun ke bawah, ghirah inilah yang menjadikan begitu beberapa publik figur merapat ke Joko Widodo,” imbuh dia.

Sebagaimana dimaklumi, hari ini Presiden Joko Widodo akhirnya akan Menyatakan ketua timses pemenangannya di Pos komando Cemara. Joko Widodo-Ma’ruf Ikut datang langsung di Pos komando Cemara untuk menyampaikan pengumuman.

“Iya, di Cemara. Nanti Pak Joko Widodo langsung yang akan Menyatakan,” ucap sekretaris jendral Perindo Ahmad Rofiq, Jumat (7/9/2018).

“Pak Jokowi dan KMA akan umumkan langsung,” tutupnya. (https://news.detik.com)

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :