Joko Widodo Hadiri HUT Golkar ke-54

Jokowi Hadiri HUT Golkar ke-54

Joko Widodo Hadiri HUT Golkar ke-54

JAKARTA – Presiden Jokowi dan para ketua umum partai politik ikut hadir puncak acara perayaan ulang tahun Partai Golkar ke-54, Minggu (21/10) di Jakarta.

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut kehadiran Presiden Jokowi di acara puncak hari ulang tahun Partai Golkar akan menambah antusias kader.

Apalagi Joko Widodo sendiri sungguh diusung oleh Golkar dalam pencalonannya di Pemilihan presiden 2019 yang akan datang,

“Kehadiran Pak Joko Widodo tentu akan menambah antusias para kader,” kata Airlangga di wilayah Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (21/10).

Para kader, kata Airlangga, tentunya ingin berjumpa langsung dengan calon pemimpin yang mereka sokong di Pemilihan presiden 2019 nanti. Dalam Peluang itu, selaku bagian partai tertua di Indonesia bagi Airlangga kehadiran Joko Widodo juga memberi makna spesial untuk para kader waktu ini.

“Kehadiran Pak Joko Widodo memberi makna dan antusias untuk kader Partai, dan ini diinginkan sanggup memgkonsolidasikan dan mensolidkan kepengurusan partai untuk berhadapan dengan Pemilihan presiden 2019,” katanya.

Loading...
loading...

Dalam Peluang itu, Airlangga juga menyebut tidak cuma Joko Widodo yang akan datang, akan Hadir pula Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, Ketum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Tohir serta beberap member Tim Kampanye Nasional (TKN) lainnya.

“Pokoknya seluruh ketum partai pengusung akan datang,” kata dia. [ARN]


ArrahmahNews
Shared by Samsul Anwar

loading...

You might like

About the Author: Samsul Anwar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *