Jihad Islam Respon Eskalasi Blokade Gaza

erminal Karam Abu Salem (Kerem Shalom)

Jihad Islam Respon Eskalasi Blokade Gaza

Gerakan Jihad Islam Palestina ketika merespon keputusan strategi Israel memperketat blokade Jalur Gaza menekankan, langkah ini sama halnya dengan pengumuman perang kepada masyarakat Jalur Gaza dan kelompok muqawama Nggak bakal diam menyaksikan kejahatan ini.

Kabinet Israel hari Senin (9/7) mencegah ekspor dan impor barang ke Jalur Gaza melalui terminal Karam Abu Salem (Kerem Shalom).

 

Pusat Info Palestina mengabarkan, Jihad Islam Palestina hari Senin di statemennya mengumumkan, blokade Jalur Gaza yang sudah berlangsung selama banyak tahun Nggak bakal pernah melemahkan resistensi masyarakat Gaza dan mereka Nggak bakal pernah melupakan hak-hak serta prinsip nasionalnya.

Jihad Islam Palestina

 

Statemen ini menambahkan, keputusan strategi agresif dan rasis Israel Nggak bakal membuahkan hasil dan sikap sejumlah pihak yang mengamini Tel Aviv juga Nggak bakal berdampak kepada tekad bangsa Palestina meneruskan perjuangan mereka.

 

Jihad Islam Palestina menekankan bahwa mereka bakal tetap konsisten dengan tanggung jawabnya membela hak bangsa Palestina serta melawan tiap-tiap rencana dan konspirasi Israel dan juga membicarakan transformasi terbaru dengan berbagai kelompok Palestina lainnya.

 

Jalur Gaza semenjak tahun 2006 diblokade Israel dari darat, udara dan laut serta masyarakat wilayah ini berhadapan dengan beragam kerepotan seusai jalur penyeberagan Rafah ditutup. (MF)

 

Source by Hakim Abdul

You might like

About the Author: Hakim Abdul

KOLOM KOMENTAR ANDA :