Jet Perang Rusia Gempur Al-Ramousiyeh, Teroris Seperti di Neraka

.Jet – jet perang Rusia, ALEPPO – Jet jet tmpur Rusia melancarkan beberapa putaran penerbangan perang di lingkungan al-Ramousiyeh. Dan membombardir koridor sempit yang sudah dibuka Jeish al-Fatah di bagian selatan kota Aleppo. Sumber angkatan bersenjata menjelaskan pada hari Senin.

“Jalur suplai sementara Jeish al-Fatah untuk kabupaten selatan Aleppo secara besar-besaran dibom oleh jet – jet tempur Rusia”. Kata sumber angkatan bersenjata seperti dilansir TASS, dan menambahkan. “Jeish al-Fatah tak dapat mempergunakan koridor yang sempit di sisi selatan Aleppo sebab pemboman berat dari pesawat Suriah dan Rusia.

 

sesudah tujuh fase operasi besar-besaran oleh lebih dari 9.000 teroris di berbagai bidang di Timur, Selatan dan Barat Aleppo. Dalam lima hari terakhir, gabungan Jeish Al-Fatah yang didukung AS dari 22 kubu teroris gagal menembus pengepungan. Kecuali satu koridor yang terlalu sempit, tapi berada di bawah gempuran jet – jet perang Rusia dari Angkatan Udara Rusia. Dan unit artileri Suriah yang menghalangi teroris dari membuka jalan untuk berangkat menyelamatkan diri. Dari pengepungan atau membawa persediaan logistik, senjata dan pasukan segar.

Jet perang Rusia serang posisi teroris, 600 anggota Jeish al-Fatah mati

Jeish Al-Fatah sudah kehilangan lebih dari 500 anggota milisi cuma di garis depan sebelah timur. Sedangkan laporan terbaru pada hari Minggu sore menjelaskan mereka sejauh ini sudah kehilangan 700 anggota milisi di Selatan. Para anggota milisi sukses memenangkan kontrol atas 3 dari lima Akademi Angkatan Darat Suriah. Tetapi, lantas datang di bawah serbuan udara non-stop jet – jet perang Rusia. Dan rentetan serbuan rudal dan roket oleh unit artileri Suriah.

Setidaknya 600 anggota kubu teroris Jeish al-Fatah mati dan puluhan lainnya cedera dalam bentrokan dengan pasukan Angkatan Darat Suriah. Dan sekutu populer mereka di pedesaan Barat Aleppo pekan lalu. Sehingga hitungan total korban mati dari pihak teroris dalam bentrokan Aleppo pada pekan lalu 1.200, kata sumber-sumber angkatan bersenjata.

 

“Operasi anti-terorisme prajurit pemerintah Suriah di Aleppo sudah merenggut nyawa sedikitnya 600 teroris,” kata sumber angkatan bersenjata.

“81 teroris mati waktu mempergunakan kendaraan untuk bom bunuh diri untuk menghancur-leburkan posisi pasukan pemerintah,” kata sumber angkatan bersenjata.

“Jeish al-Fatah sudah mengumpulkan hampir 4.000 pejuang sampai tahap kedua operasi. Untuk memecahkan pengepungan pasukan di kabupaten yang dikendalikan mereka di Aleppo. Tetapi hitungan total mereka meningkat jadi 9.000. sesudah panggilan Jiesh al-Fatah selama pertempuran,” ujarnya lebih detail.

Sementara, pasukan perlawanan menjelaskan bahwa setidaknya 2.000 pasukan populer baru sudah tiba di Aleppo. Untuk berkoalisi dengan pasukan pemerintah Suriah melawan teroris Jeish al-Fatah di bagian selatan kota.

“Pejuang perlawanan yang baru tiba ialah spesialis dalam perang jalan. Dan spesialis strategi tak sama dalam melawan teroris yang dilengkapi dengan baik persenjataan moderen,” kata sumber itu.

prajurit Angkatan Darat Suriah, pasukan perlawanan Hizbullah Lebanon, gerakan perlawanan Irak termasuk al-Nujaba, penasehat angkatan bersenjata Iran (IRGC dan Tentaranya). Prajurit Nasional dan pasukan populer Nubl dan al-Zahra sudah mengambil bagian dalam operasi bersama-sama di Aleppo.

prajurit kubu teroris Suriah terus terjepit di Aleppo, mereka mengalami tekanan berat sesudah memperoleh gempuran jet – jet tempur Rusia.

Simpan

Simpan

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :