Jasa Web Alhadiy
Berita AS

Jenderal AS Akui Menyerang Rumah Sakit Kunduz Afganistan

Jenderal AS di Afganistan, Jenderal John Campbell Akui Menyerang Rumah Sakit di Kunduz

Badan amal kesehatan asal Prancis (MSF) sudah menuntut dilakukannya penyelidikan internasional yang independen atas serangan terhadap Rumah sakit di Kunduz Afganistan

Islam-institute.com, KABUL – Komandan pasukan internasional Amerika Serikat (AS) di Afghanistan, Jenderal John Campbell mengakui serangan AS atas sebuah rumah sakit (RS) di kota Kunduz adalah suatu kesalahan.

Menurutnya, AS secara sengaja menyerang fasilitas kesehatan. Paling tidak 22 orang tewas dalam serangan yang berlangsung ketika pasukan pemerintah Afghanistan berperang di darat untuk menguasai kembali kota di utara itu dari milisi Taliban.

 

Media AS Bohong Soal Pengeboman AS Terhadap Rumah Sakit Kunduz Afghanistan.

 

Badan amal kesehatan asal Prancis (MSF) sudah menuntut dilakukannya penyelidikan internasional yang independen atas serangan terhadap Rumah sakit di Kunduz Afganistan tersebut.

Dalam kesaksian di depan Komite Angkatan Bersenjata Senat Amerika Serikat, Jenderal Campbell mengatakan serangan udara dilakukan dalam rantai komando Amerika. ”Untuk jelasnya, keputusan mengeluarkan tembakan udara adalah keputusan AS, dibuat dalam rantai komando AS,” tambah Jenderal John Campbell. (al/Sfa/pc/bc/dh)

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker