Jend. Israel: MOSSAD Bekerjasama dengan ISIS

Website Islam Institute

Organisasi teroris dalam ISIS itu juga mempunyai konsultan angkatan bersenjata dari Arab Saudi, Qatar, Uni Emirat Arab dan Yordania. Arab Saudi juga sudah memasok sejumlah 30.000 kendaraan untuk ISIS, sedangkan Yordania sudah memberikan 4.500 kendaraan. Qatar dan Uni Emirat Arab lantas jadi donatur yang menutupi seluruh keperluan yang tersisa.

Jend. Israel menyebut MOSSAD Bekerjasama dengan ISIS. Issu hubungan gelap antara MOSSAD dan ISIS akhirnya terbukti. Dr Haissam Bou-Said (Dubes dan Perwakilan Tinggi Luar Negeri Parlemen Amerika serta sekretaris jendral DESI/European Department for Security and Information) secara ekslusif mengungkapkan untuk Veteran Today. Bahwa Brigadir Israel, Yussi Elon Shahak yang tertangkap oleh Tentara rakyat Irak dalam proses investigasinya sudah mengakui. Sungguh ada kerjasama yang amat kuat antara MOSSAD dan ISIS. Investigasi sukses membongkar MOSSAD bekerjasama dengan ISIS.

“Ada kerjasama kuat antara komandan-komandan tertinggi MOSSAD dan ISIS,” ungkap Dr Bou Said mengutip legitimasi Jend. Shahak. Dia menambahkan bahwa Jend. Israel itu juga mengumumkan bahwa “Penasihat-penasihat Israel membantu Organisasi tersebut (ISIS) untuk menetapkan taktik dan planning angkatan bersenjata. Serta membimbing mereka di medan perang.

Organisasi teroris dalam ISIS itu juga mempunyai konsultan angkatan bersenjata dari Arab Saudi, Qatar, Uni Emirat Arab dan Yordania. Arab Saudi juga sudah memasok sejumlah 30.000 kendaraan untuk ISIS, sedangkan Yordania sudah memberikan 4.500 kendaraan. Qatar dan Uni Emirat Arab lantas jadi donatur yang menutupi seluruh keperluan yang tersisa.

Legitimasi Jend. Israel Membuktikan Issu Hubungan Gelap Antara MOSSAD dan ISIS.

 

Pesawat-pesawat milik negara-negara yang tersebut di atas waktu ini masih mendarat di bandara Mosul. Pesawat-pesawat itu membawa dukungan angkatan bersenjata dan juga mengangkut prajurit bayaran yang diselundupkan  melalui tapal batas Yordania.

Departemen Keamanan dan Info Eropa tersebut juga mengkonfirmasi kematian Abu Bakar al-Baghdadi yang terkena 2 tembakan peluru, 1 di kepala dan lainnya di pundak dalam serbuan senjata api. 2 ajudan tertingginya juga  meninggal terbunuh. Dipercayai bahwa CIA dan MOSSAD Ada dibelakng kematiannya, sebab mereka menganggap bahwa Baghdadi  telah tidak berguna lagi.

Lebih detail, delapan komandan tertinggi  ISIS juga meninggal di “Haith” dalam serbuan udara Irak. sesudah sebelumnya ditunaikan pengintaian selama 2 minggu oleh dinas angkatan bersenjata Irak.

Fakta MOSSAD bekerjasama dengan ISIS

Laporan itu menyimpulkan bahwa beberapa member kubu teror ISIS yang baru-baru ini tertangkap di Moskow, Hadir dari Suriah melewati Ukraina. Para pelaku berencana untuk melaksanakan operasi subversif di stasiun kereta api dan stasiun bus. Para perencana pelaku bom Kendat itu berasal dari Chechnya, Kaukasus, Irak, Suriah dan masyarakat negara Saudi.

Ukraina sekarang jadi sarang tempat merangkul aktifitas teroris yang bisa memberikan akses untuk musuh-musuh Putin. Mereka yang ingin mengacaukan Rusia selaku usaha balas dendam atas apa yang ditunaikan negara itu dalam membela kepentingan pemerintah Suriah.

Jend.  Shahak ditangkap oleh Tentara rakyat Irak dan sampai sekarang masih ditahan di Irak. Pihak yang menahan Jend. Shahak  menjalin komunikasi dengan Departemen Keamanan dan Info Eropa. Yaitu sebuah organisasi keamanan Eropa yang mempunyai hubungan dekat dengan Veteran Today.

Berita  yang yang diumumkan hari itu (22/10), diungkap oleh Veteran Today didasarkan pada pertanyaan yang diusulkan untuk pihak yang melaksanakan investigasi kepada Jend. Shahak pagi itu. Lebih jauh Veteran Today  juga menanyakan Soal keadaan dimana ia ditahan, untuk memberikan Penjelasan lebih detail. (AL/ARN/RM/VeteranToday)

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.