Jawaban untuk Para Penyinyir Aksi Jokowi Naik Motor di Asian Games 2018

Aksi Jokowi Dinyinyiri, Wishnutama: Masak Iya Presiden Saya Suruh Loncat Naik Motor?

Jawaban untuk Para Penyinyir Aksi Jokowi Naik Motor di Asian Games 2018

Aksi Joko Widodo Dinyinyiri, Ini Jawaban Wishnutama: “Masak Iya Presiden Saya Suruh Loncat Naik Motor?”

JAKARTAAksi Presiden Joko Widodo naik moge di acara Opening Ceremony Asian Games 2018 sukses mencuri perhatian dunia. Berbagai komentar pujian dari dalam dan luar negeri dilayangkan pada gagasan keren dan Presiden Joko Widodo sendiri. walau begitu, akibat panasnya suasana jelang pemilihan presiden 2019, tidak pelak aksi petahana ini tidak luput dari nyinyiran.

Terkait dengan kritikan kepada Presiden Joko Widodo yang mempergunakan stuntman, Sosok di balik megahnya Opening Ceremony Asian Games 2018, Wishnutama akhirnya angkat bicara untuk memberi penjelasan, bahwa telah terang nggak mungkin bagi dia untuk meminta seorang Presiden melompat dengan mempergunakan motor.

“Soal stuntman disuruh jujur soal itu, habis ini nanti nanya gunungnya beneran atau nggak?” ujarnya dalam tayangan Good Afternoon, NETTV, Senin (20/8). “Sesungguhnya stuntman atau peran pengganti itu amat wajar. Tidak perlu pro kontra. Apalagi beliau seorang presiden, masa iya Presiden Republik Indonesia saya suruh loncat naik motor? Yang gendeng saya ya jikalau nyuruh bapak bener-bener loncat naik motor,” ujarnya, menekankan bahwa aksi tersebut cuma bagian dari entertainment semata.

Wishnutama bahkan memuji bagaimana Presiden Joko Widodo rela meluangkan waktunya untuk ikut ambil bagian dari idenya ini.

“Yang menurut saya luar biasa, yaitu seorang presiden niat untuk mau mensupport ini dan merelakan waktunya, syuting beberapa kali take, support dari Paspampres juga luar biasa,” katanya. Ia mengklaim bahwa dirinyalah yang merancang konsep tersebut.

Wishnutama sempat ragu karena jadwal Presiden Jokowi yang sibuk

Wishnutama, CEO NETTV itu sesungguhnya sempat ragu untuk merealisasikan konsep tersebut apalagi dengan jadwal presiden yang pastinya amat sibuk, apakah mau beliau diminta untuk syuting. Tapi ternyata sambutan Joko Widodo amat positif untuk menyokong kesuksesan ajang besar yang kedua kalinya diadakan di Indoesia tersebut.

Indonesia menggelar perhelatan akbar menyambut even olahraga Asian Games 2018. Opening ceremony Asian Games 2018 yang dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta tersebut sukses memetik decak kagum netizen, baik dalam dan mancanegara. Bahkan aksi presiden Joko Widodo juga sempat jadi trending topik di bagian negara peserta. Hastag #OpeningCeremonyAsianGames2018 bahkan jadi trending topik no.1 dunia malam itu.

Beragam pertunjukkan dan atraksi yang ditampilkan memperoleh julukan ‘spektakuler’ sebab kemegahannya.

Tim yang solid dan saling membantu jadi kunci suksesnya gelaran opening ceremony Asian Games 2018 ini. Bagian sosok yang dipuji-puji bakda acara bersejarah ini ialah Wishnutama yang mempunyai peranan penting dalam Opening Ceremony Asian Games 2018. Ia ditunjuk selaku Creative Director.

Selaku orang pertelevisian, Wishnutama tahu persis bagaimana rancangan terbaik untuk opening Asian Games 2018.

CEO NET Mediatama ini dikenal mempunyai berbagai gagasan cemerlang yang kerap ia tuangkan dalam berbagai acara, salah satunya ialah acara ulang tahun NETTV.


Source by Samsul Anwar

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: Samsul Anwar

KOLOM KOMENTAR ANDA :