Jawaban TGB Saat Tahu Dirinya Dicoret dari Daftar Capres 212

Inilah Jawaban TGB Saat Tahu Dirinya Dicoret dari Daftar Capres 212, “Insya Allah Mampu Makan”.

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi, melaksanakan manuver politik yang mengejutkan tidak sedikit pihak. pemain politik Demokrat ini tiba-tiba menentukan haluan demi menyokong Jokowi selaku calon Presiden 2019 yang akan datang. TGB ingin Joko Widodo memimpin Republik ini dua periode.

Nama TGB sebelumnya disebut selaku bagian figur potensial demi dicalonkan selaku Calon presiden 2019 yang akan datang. Bahkan, Persaudaraan Alumni 212 menyodorkan nama TGB selaku bagian Calon presiden yang bakal didukung ormas Islam di Pemilu 2019 yang akan datang

Tetapi, pasca TGB mengumumkan dukungannya ke Joko Widodo, PA 212 langsung bersikap. Mereka mengancam bakal mencoret nama TGB, kalau benar menyokong Joko Widodo di Pemilu 2019.

Dikonfirmasi soal sikap PA 212 itu, TGB mengklaim ndak ingin berpolemik. Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat ini telah percaya dengan keputusannya demi menyokong Joko Widodo sebab prinsip dan realitas politik.

“Saya dengan Anda mungkin sama, insya Allah kita mampu makan 3 kali sehari, jika puasa pada ketika puasa dan sahur. Nggak usah berlebihan dipersulit hal-hal yang bertolak dari prinsip,” kata TGB di sela-sela mengisi kajian Jumat di Masjid Hubbul Wathan Islamic Centre, Mataran, NTB, Jumat, 6 Juli 2018.

Sementara itu, Ketua PA 212, Slamet Maarif mengklaim bakal mengkonfirmasi hal tersebut secara langsung terhadap TGB. “Kami belum tabayyun ke beliau, sedang diupayakan demi tabayyun dalam wakti tak lama,” ujarnya. (Viva.co.id)


Source by Ahmad Zaini

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.