Jack Straw; Iran Pemenang Opini Publik soal JCPOA

JCPOA

Jack Straw; Iran Pemenang Opini Publik soal JCPOA

Eks menteri luar negeri Inggris, Jack Straw menyebut Republik Islam Iran selaku pemenang opini publik terkait Rencana Aksi Bersama-sama Komprehensif (JCPOA).

Jack Straw Selasa (24/7) waktu diwawancarai IRNA menilai tweet ancaman Presiden AS Donald Trump waktu merespon statemen sejawatnya dari Iran Hassan Rouhani akibat pemahaman sederhana Trump kepada Iran.

 

Eks menlu Inggris ini menandaskan, di isu JCPOA sampai ini Iran keluar selaku pemenang di pertempuran untuk menguasai opini publik dunia.

 

“walaupun Iran melakukan seluruh komitmennya di JCPOA, akan tetapi Barat ndak komitmen dengan janjinya,” ungkap Straw.

 

Eks petinggi pemerintah Inggris ini juga menjelaskan, tak sama dengan anggapan petinggi Gedung Putih, rakyat Iran bersatu.

Loading...
loading...
Donald Trump, presiden AS

 

Trump hari Senin di tweetnya yang ditulis dengan huruf kapital dan respon reaktif kepada peringatan Presiden Iran Hassan Rouhani mecatat, “JANGAN PERNAH MENGANCAM AMERIKA.”

 

Rouhani hari Ahad (22/7) di pidatonya secara tegas menjelaskan terhadap Amerika dan selaku respon atas pernyatan AS bahwa mereka ndak akan membiarkan minyak Iran sukses diekspor, menandaskan, presiden AS wajib menyadari bahwa Iran penjamin keamanan di perairan wilayah sejauh sejarah dan jangan bermain dengan ekor singa sebab balasan Iran akan menyakitkan. (MF)

 

 

Loading...

Source by Hakim Abdul

loading...

You might like

About the Author: Hakim Abdul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *