Jabhat al-Nusra Eksekusi 40 Angotanya di Suriah

Website Islam Institute

ALEPPO – Jabhat al-Nusra eksekusi 40 anggotanya yang hendak menyerahkan diri ke pemerintah Suriah. Kubu teroris berjubah agama, Jabhat al-Nusra dan organisasi teroris ISIS terus berusaha untuk melarang penyetopan permusuhan ke pemerintah Suriah. Pemerintah Suriah menawarkan amnesti di provinsi wilayah Suriah seperti yang diterapkan di Aleppo dan Damaskus.

Hal ini dirilis pusat info Rusia untuk rekonsiliasi pihak-pihak yang bertikai di Suriah.  Pengumuman tersebut seperti dalam buletin berita harian mereka yang diposting di situs kementerian pertahanan Rusia pada hari Jumat, (12/08/2016).

Jadi, menurut buletin tersebut sebagaimana dilansir TASS, terkait hal itu kubu teror Jabhat al-Nusra eksekusi 40 orang bersenjata. Dan anggota keluarga mereka. Sebab mereka ingin menyerahkan diri bareng senjatanya dan kembali ke pemerintah Suriah.

Jabhat al-Nusra eksekusi 40 anggota anggota milisi dan keluarganya

Untuk menekan anggota anggota milisi supaya nggak menyerahkan diri ke pemerintah Suriah, Jabhat al-Nusra eksekusi 40 anggota anggota milisi dan keluarganya.

“Di lingkungan Qaryat al-Ansari Aleppo ini, teroris Jabhat al-Nusra sudah mengeksekusi anggota milisi dan anggota keluarga mereka. Sebab mencoba untuk menaruh senjata dan meninggalkan kota melalui koridor kemanusiaan ke wilayah yang dikendalikan oleh pasukan pemerintah. Dalam kejadian itu, 40 orang mati,” terang pusat info Rusia untuk rekossiliasi di Suriah.

Loading...
loading...

Dua pekan lalu, Presiden Bashar al-Assad mengeluarkan dekrit legislatif No. 15 tahun 2016. Isi dekrit tersebut menetapkan pemberian amnesti bagi mereka yang menyerahkan diri ke pihak yang berwenang. Dan menaruh senjata mereka. Amnesti juga bagi siapa saja yang membebaskan dengan cara aman orang-orang yang sudah mereka culik.

Sebab itulah Jabhat al-Nusra berusaha menekan terjadinya pemberian anggota militannya ke pemerintah Suriah. Tanpa belas kasihan Jabhat al-Nusra eksekusi 40 anggota anggota milisi dan keluarganya.

Simpan

Simpan

Loading...

Simpan

loading...

You might like

About the Author: admin

1 Comment

KOLOM KOMENTAR ANDA :