Israel Menyerbu kota Rafah dengan Rudal

Penyeberangan Rafah

Israel Menyerbu kota Rafah dengan Rudal

Helikopter-helikopter angkatan bersenjata rezim Zionis Israel melakukan tembakan sekelompok pemuda Palestina yang berada di dekat pangkalan angkatan bersenjata Sufa, timur kota Rafah, selatan Jalur Gaza.

Menurut laporan Pusat Info Palestina hari Rabu (11/7), sampai kabar ini diturunkan belum ada konfirmasi soal hitungan total korban atau kerusakan akibat serbuan ini.

Layang-layang pembawa api

Pengiriman layang-layang dan balon pembawa api ke daerah-daerah Palestina yang diduduki semenjak awal pawai akbar Hak demi Pulang di Jaluar Gaza pada 30 Maret sudah berubah sebagai satu cara perjuangan dan perlawanan penduduk Palestina.

Angkatan bersenjata rezim Zionis Israel menembaki multi daerah di Jalur Gaza dengan alasan partisipasi para pemuda Palestina dalam mengirimkan layang-layang pembawa api ke pemukiman-pemukiman zionis.

Ribuan Palestina semenjak tanggal 30 Maret yang bersesuaian dengan peringatan Hari Tanah Ke-42 sampai sekarang mengikuti pawai akbar Hak demi Pulang dan dalam aksi ini lebih dari 140 penduduk Palestina gugur syahid dan lebih dari 15.000 lainnya cedera.

Source by Hakim Abdul

You might like

About the Author: Hakim Abdul

KOLOM KOMENTAR ANDA :