Israel Menyebut Putin Marah Pada Assad, Kremlin: Itu Hoax!

Israel Sebut Putin Marah Pada Assad, Kremlin: Itu Hoax!
Loading...

Israel Menyebut Putin Marah Pada Assad, Kremlin: Itu Hoax!

KREMLIN – Presiden Rusia Vladimir Putin tidak Tidak mau panggilan telepon Bashar Assad sesudah pesawat IL-20 jatuh di pantai Latakia, kata Jubir Kremlin Dmitry Peskov, pada hari Jumat (21/09), seperti dikutip Almasdarnews (21/09).

Peskov membikin komentar ini sesudah merilis bahwa Putin mempunyai seluruh rincian Soal jatuhnya pesawat IL-20 di Suriah pada hari Senin.

Presiden Suriah diadukan menelpon Putin pada hari Selasa untuk mengungkapkan bela sungkawanya atas jatuhnya pesawat IL-20, yang ia salahkan pada Angkatan Udara Israel.

Pernyataan Jubir Kremlin Dmitry Peskov muncul sesudah Menteri Intelijen Israel Yisrael Katz menjelaskan Presiden Rusia Vladimir Putin amat marah pada Presiden Suriah Bashar al-Assad. Kemarahan itu terkait tembakan sistem rudal S-200 Damaskus yang menjatuhkan pesawat Il-20 Moskow awal Minggu ini.

Menurut Katz, panggilan telepon dari Assad bahkan tidak dijawab Putin. pemain politik member kabinet keamanan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu itu menjelaskan ke Army Radio bahwa Presiden Suriah sudah mencoba beberapa kali untuk menelepon Presiden Rusia, tetapi pemimpin Kremlin tersebut mengabaikannya.

Pernyataan Katz bertentang dengan fakta yang diungkap oleh Kemenhan Rusia yang mengumumkan bahwa pilot jet perang F-16 Israel sengaja menjadikan pesawat Il-20 selaku tameng waktu sistem rudal pertahanan S-200 Suriah merespons serbuan 4 jet perang F-16 Israel.

loading...

Presiden Rusia Vladimir Putin tidak berniat menerima kepala angkatan udara Israel, Amikam Norkin, yang Sampai di Moskow di selaku kepala delegasi angkatan bersenjata, ucap Jubir Kremlin Dmitry Peskov, seperti dikutip Almaalomah (20/09).

Menurut Peskov, menjelaskan ke awak media bahwa Putin tidak akan menerima pejabat angkatan bersenjata, yang dibawa ke Moskow, yang membawa hasil penyelidikan terkait insiden jatuhnya pesawat IL -20 Rusia di Suriah, yang merenggut nyawa 15 pasukan Rusia. [ARN]


Source by Ahmad Zaini

Loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :