ISLAM INSTITUTE – INFO ISLAM TERKINI – BERITA DUNIA ISLAM

ISLAM INSTITUTE adalah website berbagi berita dunia Islam dan info Islam terkini sesuai faham Ahlussunnah Wal Jamaah atau Aswaja. Islam Institute berbasis di Indonesia dengan background Islam Indonesia yang mayoritas ikut faham Islam Aswaja. Islam Institute membagikan berita dan info dunia Islam terkait peristiwa yang terjadi di dunia Islam terkini.

Kenapa berbagi berita dunia Islam? Karena dengan memberitakan informasi peristiwa-peristiwa yang terjadi di dunia Islam, maka umat Islam menjadi tahu apapun kejadian-kejadian. Yang dialami oleh saudara-saudara muslimnya di seluruh dunia Islam. Terutama peristiwa perang saudara yang melanda dunia Islam. Seperti perang di Suriah, perang Irak, perang Yaman, perang Somalia dan perang saudara di dunia Islam lainnya.

Selain itu website Islam Institute juga menyajikan info Islam terkini, terkait ajaran Islam yang semakin hari mengalami fitnah. Fitnah ajaran Islan dilakukan oleh umat Islam sendiri akibat dari kebodohan pemahaman terhadap ilmu-ilmu Islam.

Islam Institute Berbagi Berita Dunia Islam

Islam Institute menyajikan berita dunia Islam, di mana dunia Islam mengalami penderitaan akibat peperangan. Bukan perang melawan musuh tetapi perang saudara yang dipicu oleh adu domba yang dilancarkan musuh-musuh Islam. Berita dunia Islam mengabarkan Perang Suriah, perang Irak, Perang Yaman dan perang Somalia adalah perang yang merugikan kehidupan Umat Islam. Sampai kapan perang saudara ini akan berhenti?

Islam Institute selain menyajikan berita dunia Islam juga menginformasikan hal-hal terkait ajaran agama Islam. Kami tentu menyajikan info Islam terkini. Seperti diketahui akhir-akhir ini ajaran Islam mengalami fitnah besar dengan munculnya Wahabisme. Kaum Wahabi dengan slogan “kembali kepada Al-Qur’an dan Sunnah” telah mengakibatkan tertipunya umat Islam. Dengan mengusung jargon “kembali kepada Al-Qur’an dan Sunnah” tersebut, kaum Wahabi mempromosikan ajaran Wahabisme sebagai ajaran Islam yang paling benar.

Ajaran Islam tentang amalan tawassul dan tabarruk yang sunnah oleh kaum Wahabi dianggap amalan syirik. Sehingga kaum Wahabi dengan semena-mena menganggap halal membunuh umat Islam yang bertawassul dan bertabarruk. Tradisi dzikir Tahlilan, do’a Yasinan, do’a Manaqiban dan juga Maulid Nabi oleh kaum Wahabi dianggap bid’ah alias haram. Anggapan ini tidak berdasar cara berdalil yang benar, melainkan hanya berdasar prasangka buruk saja.

Islam Institute Berbagi Info Islam Terkini

Islam Institute selain memberitakan suguhan berita dunia Islam, Islam Institute juga membagikan info Islam terkini. Yang dimaksud info Islam terkini adalah informasi terkait masalah-masalah ajaran Islam yang berkembang di zaman sekarang. Misalnya mengenai soal hukum Tahlilan, Yasinan, dzikir berjamaah, manaqiban, maulidan, dll. Juga mengenai misalnya hukum asuransi Islam, masalah bank Islam, pegadaian Islam dan lain-lain.

Tentunya kami juga akan menyajikan info Islam terkini tentang semua itu dengan jujur. Baik yg terkait info dunia Islam maupun mengenai info Islam terkini. Info Islam terkini tentu yg sesuai pemahaman menurut pendapat para ulama Ahlussunnah wal Jama’ah atau Aswaja.

loading...
Close