ISIS Serukan Serbuan di Berlin dan Brussels Kacaukan Eropa

Islam Institute, LONDONISIS mengekspresikan kegembiraannya atas dampak buruk ekonomi Inggris dan Uni Eropa seiring berlangsungnya referendum yang dimenangkan kubu Brexit. ISIS dengan terang-terangan menyerukan serbuan di Berlin dan Brussels untuk membikin kekacauan dan melumpuhkan Eropa.

Sebuah pesan lewat aplikasi Telegram mengumumkan kegembiraan dan memuji kekacauan ekonomi yang datang akibat referendum Uni Eropa dan mendesak para pengikut ISIS supaya menyerbu jantung daratan Eropa. Begitu pesan yang diungkapkan situs pemantau kubu radikal, Site, seperti dilansir dari Mirror, Jumat (24/6/2016).

Pemimpin angkatan bersenjata Inggris sendiri sudah mengingatkan adanya ancaman langsung dan serius kepada sejumlah resor liburan di seluruh Eropa dari kelompok-kelompok teror semacam ISIS.

“Ada ancaman serbuan teroris global kepada kepentingan Inggris dan penduduk negara Inggris dari kubu atau individu yang dimotivasi oleh konflik di Irak dan Suriah,” kata Kementerian Luar Negeri Inggris.

Seperti diketahui, Inggris baru saja menggelar referendum yang menentukan keberlangsungan mereka di dalam Uni Eropa. Hasil referendum memperlihatkan bahwa kebanyakan warga Inggris berharap negaranya berpisah dengan Uni Eropa.  (al/sn)

 

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :