ISIS Mengancam Eropa dan Sesumbar Akan Buat Inggris Kiamat

Loading...

Organisasi teroris ISIS ancam Eropa dan sesumbar akan buat Inggris kiamat, sebab menurut ISIS, Inggris sudah mengobarkan ‘Perang Melawan ISIS’….

 

Islam-Institute, LONDON – Kubu teroris ISIS mengancam Eropa, berencana akan melancarkan serbuan teroris di negara-negara Eropa, dan sesumbar akan membikin Inggris kiamat.

Kantor berita Al-Alam News memberitahukan kubu teroris ISIS dalam ancamannya yang disebarkan melalu internet, mengakui bahwa operasi teror akan segara dikerjakan di Eropa.

Teroris ISIS juga mengumumkan bahwa serangannya akan dipusatkan di Inggris, dan mengumumkan bahwa Inggris akan merasakan “hari kiamat”, dan terjabak dalam kekacauan dan kehancuran. Serbuan itu akan terlalu dahsyat, yang akan menarget seluruh kalangan baik anak kecil maupun orang tua.

Kenapa ISIS mengancam Eropa, bahwa ancaman ini dilontarkan sesudah Inggris berkoalisi dengan gabungan internasional dan mengambil keputusan cuma akan menarget teroris ISIS saja. Ini artinya selain di Irak mereka juga akan melancarkan serbuan kepada target ISIS di Suriah. Kubu itu juga menuduh Inggris sudah mengobarkan “Perang Melawan ISIS”.

ISIS mengancam Eropa sembari mengingatkan kpd Inggris mengenai hal ancaman yang pernah disuarakan “Jihadi John” bagian anggota ISIS yang terkenal selaku algojo ISIS beberapa bulan lalu, dan menjelaskan, “Janji dia yang akan menghancur-leburkan Inggris akan cepat direalisasikan.”

loading...

Kubu Teroris ISIS juga menekankan bahwa serbuan yang direncanakan akan dikerjakan di Inggris akan 10 kali lipat lebih dahsyat dari serbuan di Paris.

Kubu ini di akhir pernyataannya menekankan begitu dahsyatnya serbuan itu sampai akan membikin Inggris cepat tua.

Kisaran 800 masyarakat negara Inggris sudah berkoalisi dengan kubu ISIS di Suriah, dan setengah dari mereka sudah kembali ke negaranya.

ISIS ialah kubu teror yang diciptakan oleh intelijen AS dan Israel, yang mengadopsi ideologi Wahabi. Pemimpin ISIS “Abu Bakar Al-Baghdadi” pada waktu invansi Amerika ke Irak berada dalam hotel prodeo “Buca” yang berada dalam kendali pasukan AS.

Intelijen AS dan Mossad bekerja sama dengan pemerintah Turki memberikan jalan kpd para ekstrimis yang datang dari berbagai negara seperti; Amerika, Tunisia, Libya, Mesir, Arab Saudi, Emirat, Mesir, Yordania, Turki, Indonesia, Malaysia, negara-negara Eropa dan Afrika dll. Tetapi, sekarang sesudah mereka kocar-kacir akibat gempuran jet-jet Rusia, sebagian mereka sudah meninggalkan Suriah dan kembali ke negara mereka masing-masing.

Kepulangan mereka, tentu akan jadi ancaman keamanan di Eropa dan “lonceng teror” akan terus menghantui negara-negara itu. (AL/ARN/AU/alalam)

 

Loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :