Home / Berita Suriah / ISIS Eksekusi Wanita Suriah Karena Percakapan WhatsApp

ISIS Eksekusi Wanita Suriah Karena Percakapan WhatsApp

ISIS Eksekusi Mati Seorang Wanita Suriah Karena Percakapan WhatsApp

Wanita Suriah itu melakukan percakapan WhatsApp dengan saudara dan kerabatnya yang kini tergabung dalam Angkatan bersenjata Asoud al-Sharqiyya.

Islam-institute.com, DAMASKUS Seorang wanita Suriah berusia 22 tahun telah dieksekusi mati oleh ISIS  di kota Suriah Deir al-Ezzor atas tuduhan telah berbicara hal-hal yang dianggap meremehkan  kelompok ISIS itu dalam percakapan WhatsApp.

Wanita Suriah dari kota Khasham tersebut pada akhirnya dieksekusi setelah terlebih dahulu  dipenjara selama lebih dari dua bulan. Informasi ini diterima dari sumber terpercaya Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) di Suriah, dan diberitakan pada Senin (21/9) kemarin.

 

Kelompok Teroris ISIS Kejam dan Biadab @Foto_Kelompok ISIS

 

Sumber informasi SOHR yang berbasis di Inggris tersebut menyatakan bahwa sebelumnya, ISIS telah mengepung rumah wanita muda tersebut, menggeledahnya, dan kemudian mengklaim bahwa mereka telah menemukan percakapan tentang gerakannya di dalam handphone si wanita, beberapa percakapan WhatsApp dianggap merendahkan kelompok ISIS tersebut.

Wanita Suriah itu melakukan percakapan WhatsApp dengan saudara dan kerabatnya yang kini tergabung dalam Angkatan bersenjata Asoud al-Sharqiyya.

Perlu dicatat, bahwa ISIS telah mengeksekusi setidaknya 95 wanita dan remaja wanita dengan berbagai tuduhan yang tidak jelas dan dengan eksekusi yang tidak manusiawi semenjak 14 bulan terakhir. (AL/SFA/LM/SOR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Islam Institute, No Image Available.

Pemimpin ISIS Abu Bakar Al-Baghdadi Agen MOSSAD dan Yahudi Tulen

Pemimpin ISIS Abu Bakar Al-Baghdadi Agen MOSSAD dan Yahudi Tulen. Sejumlah media asing, diantaranya Veterans ...