ISIS Eksekusi 3 Perempuan Mosul dengan Membakarnya

Loading...

Baru-baru ini ISIS melaksanakan eksekusi mati kepada 3 perempuan Mosul, Irak, dengan cara membakarnya.

Ciri khas ISIS ialah perilaku mereka yang kejam kepada siapa saja yang ndak mau mengikuti selera ISIS….

 

 

Islam-Institute, IRAK – Organisasi teroris ISIS, Sabtu (16/01), mengeksekusi  3 perempuan dari kota Mosul dengan cara membakarnya hidup-hidup sampai mati, sesudah dituduh jadi mata-mata dan bekerjasama dengan pasukan keamanan Irak.

Menurut laporan sumber lokal di provinsi Nineveh di Irak utara (16/01), menjelaskan kpd media berita Irak (INA), beberapa elemen dari organisasi teroris tersebut mengeksekusi beberapa perempuan asal Mosul, pagi hari ini di pusat kota.

Kantor berita Sputnik dua hari yang lalu, memberitakan kubu ISIS sudah melakukan eksekusi mati kepada seorang perempuan Mosul dan sejumlah lelaki dan anak kecil, sesudah mendapati mereka berusaha untuk menyelamatkan diri dari provinsi yang dikendalikan oleh organisasi teroris tersebut, semenjak lebih dari satu tahun.

loading...

Serbuan prajurit Irak Tewaskan Mufti ISIS

Sementara itu prajurit udara Irak membom sebuah bangunan yang menurut laporan badan intelijen merupakan markas organisasi teroris ISIS, serbuan tersebut mematikan “Mufti” ISIS Ahmed Jassim Hammadi Al Bilawi di Anbar bagian barat Irak, dikabarkan oleh kantor berita Addiyar (16/01).

Unit operasi gabungan berbarengan pasukan Irak, Jumat malam (15/01), berdasarkan pada info intelijen angkatan bersenjata, menyebutkan bahwa serbuan udara di daerah al-Muhammadi di provinsi Anbar sudah mematikan sembilan teroris, termasuk Mufti ISIS dan delapan pengawalnya.

prajurit Irak sudah melaksanakan beberapa sekali serbuan dan sudah sukses mengambil alih beberapa wilayah yang dikuasi oleh kubu teroris ISIS(AL/ARN)

 

Loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :