ISIS Eksekusi 200 Member ISIS yang Berusaha Membelot

Website Islam Institute

ISIS Eksekusi 200 Member ISIS yang Berusaha Membelot ke Front al-Nusra

Observatorium menceritakan ada beberapa argumentasi yang mendasari eksekusi ISIS kepada anggotanya tersebut. Bagian alasannya ialah member ISIS yang dieksekusi mempunyai hubungan dengan beberapa kubu teroris lainnya yang jadi saingan ISIS.

Islam-Institute, DAMASKUS – Kubu teroris ISIS sudah mengeksekusi 200 anggotanya yang berusaha kabur seiring kemenangan untuk kemenangan yang diperoleh prajurit Suriah dengan sokongan jet-jet Perang Rusia dalam melawan kubu ekstrimis ISIS tersebut.

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia menyebutkan bahwa kubu ISIS tersebut sudah mengeksekusi kisaran 200 pembelot yang berusaha untuk kabur meninggalkan kelompoknya dan berkoalisi dengan Front al-Nusra yang terkait dengan al-Qaeda. Populer di kalangan teroris Suriah bahwa berkoalisi ke kubu selain ISIS akan lebih selamat sebab memperoleh sokongan AS.

Seorang eks agen ISIS yang meminta supaya namanya tidak disebutkan menjelaskan untuk Observatorium untuk Hak Asasi Manusia di Suriah bahwa para pembelot tersebut, yang kebanyakannya ialah orang-orang dengan kebangsaaan nasional dan individual dari Chechnya dan Asia tengah, sudah dibunuh dengan cara digantung sampai mati sebab berusaha untuk meninggalkan ISIS.

Ini bukanlah pertama-kalinya ISIS mengeksekusi para anggotanya sendiri. Di bulan Agustus lalu, laporan yang diumumkan Observatorun Suriah untuk Hak Asasi Manusia mengumumkan bahwa kubu radikal adan ekstrim itu sudah mengeksekusi 39 anggotanya dalam kurun waktu 1 bulan.

Dalam laporannya, Observatorium menceritakan ada beberapa argumentasi yang mendasari eksekusi ISIS kepada anggotanya tersebut. Bagian alasannya ialah member ISIS yang dieksekusi mempunyai hubungan dengan beberapa kubu teroris lainnya yang jadi saingan ISIS. (AL/ARN/LM/FNA)

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :