Berita Suriah

ISIS Diciptakan Atas Perintah Israel, Apa Tujuannya?

ISIS Diciptakan Atas Perintah Israel Untuk Membuat Perubahan Rezim di Suriah

Suriah dicengkeram oleh kekuatan kelompok-kelompok teroris yang mengandalkan kekerasan brutal sejak Maret 2011 yang telah merenggut nyawa lebih dari 250.000 orang sejauh ini.

Islam-Institute, TEXAS – Amerika Serikat, Israel dan Arab Saudi terlibat dalam menciptakan kelompok ekstrimis ISIS untuk menggulingkan pemerintah sah Suriah, kata mantan pendeta AS. Presiden Bashar al-Assad dikenal sebagai salah satu pemimpin negara di dunia yang berani menentang Israel dan tidak mau tunduk kepada AS.

“Amerika Serikat membawa dan memperkenalkan teroris ISIS ini ke Suriah untuk menjatuhkan Assad demi menjaga Israel, dan dengan bantuan Saudi dan Turki, AS menjadikan dirinya sebagai agresor utama,” kata Mark Dankof, yang juga penyiar sekaligus pendeta di San Antonio, Texas.

Washington  menciptakan ekstremis ISIS ini atas perintah Israel yang menginginkan perubahan rezim di Suriah untuk memperbaiki posisinya dengan dalih serangan potensial terhadap Iran,” kata Dankof kepada Press TV pada Kamis (5/11/15).

Mark Dankof: ISIS Diciptakan Atas Perintah Israel Untuk Membuat Perubahan Rezim di Suriah.

Suriah dicengkeram oleh kekuatan kelompok-kelompok teroris yang mengandalkan kekerasan brutal sejak Maret 2011 yang telah merenggut nyawa lebih dari 250.000 orang sejauh ini.

Dankof juga menegaskan, Israel adalah “penggerak” utama di balik insiden serangan teroris 11 September 2001 di AS untuk mendapatkan dukungan publik Amerika mengintervensi militer di Timur Tengah atas nama rezim Zionis.  (Al/Sfa/Ptv)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close