ISIS dan Kubu-Kubu Teroris Saling Serang di Aleppo

Posisi makin terdesak, ISIS dan Kubu-kelompok teroris lain saling serang sebab panik terus diburu prajurit Suriah dan prajurit Rusia….

 

 

Islam-Institute, ALEPPO  – Sumber lapangan di Aleppo mengabarkan bahwa bentrokan sengit antara ISIS dan kelompok-kelompok teroris saingan mereka pecah di Utara provinsi tersebut. Sementara perburuan oleh prajurit Suriah kepada kelompok-kelompok teroris tersebut terus berlangsung di beberapa wilayah.

“Bentrokan hebat terjadi antara ISIS dan kelompok-kelompok teroris lain di dekat wilayah Qara Koubri di bagian Utara dari Aleppo,” ungkap sumber tersebut pada hari Kamis (10/03) sebagaimana dilansir FNA.

Mereka menambahkan bahwa pertempuran anatara kelomppk teroris berlangsung di bawah serbuan udara besar-besaran pada posisi-posisi teroris di Utara Aleppo oleh angkatan udara Rusia. Serbuan pasukan Rusia sudah mendesak kelompok-kelompok teroris sehingga panik dan saling serang.

Dalam perkembangan lain, prajurit Suriah dan pasukan gabungan juga sudah sukses merebut kembali kontrol full dari lima desa dekat kota Khanasser di provinsi Utara Aleppo.

Prajurit Suriah terus meraih kemenangan di provinsi Utara itu dengan mengambil-alih kembali desa-desa Zabad, Touba, al-A’la, al-Hayat al-Saqira dan al-Hayat al-Kabira di bagian Timur Laut dari kota strategis Khanasser di provinsi Aleppo. Puluhan anggota milisi ISIS meninggal dunia dan cedera selama operasi, dan kendaraan serta senjata mereka hancur. (AL/ARN)

 

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :