Home / Berita Terkini / Intelijen Yaman Membongkar Dua Jaringan Teroris di Sana’a

Intelijen Yaman Membongkar Dua Jaringan Teroris di Sana’a

Intelijen Yaman Bongkar Dua Jaringan Teroris di Sana’a, Ibu Kota Yaman

Islam Institute.com, SANA’A – Dugaan adanya jaringan teroris terkait jaringan Al-Qeda yang beroperasi di Yaman ternyata benar-benar eksis di tengah huru-hara perang Yaman. Sumber Intelijen Yaman mengungkapkan bahwa dinas keamanan Yaman telah membongkar dua jaringan teroris yang berafiliasi ke Al-Qaeda di Sana’a, ibukota Yaman.

Sel-sel teroris berhasil dibongkar di Sana’a, yang telah teridentifikasi melakukan beberapa operasi gerakan teroris di ibukota Yaman, demikian kantor berita resmi Yaman SABA mengutip sumber Keamanan.

Perang Yaman, Pasukan Militer Yaman

 

Sumber tersebut menegaskan bahwa sel-sel teroris yang beroperasi di tengah perang Yaman, mereka memiliki hubungan yang erat dengan kelompok teroris Al-Qaeda, yang didukung oleh Arab Saudi.

Sel teroris pertama telah melakukan operasi sabotase terhadap pos pemeriksaan keamanan di Sana’a, sementara yang lain telah melakukan upaya pembunuhan terhadap tokoh politik, pemimpin militer dan orang-orang penting di militer Yaman, tambah sumber itu.

Agresi Arab Saudi telah menghancurkan fasilitas-fasilitas penting bagi kehidupan di Yaman. Kini serangan telah memasuki hari ke-152, dengan dalih untuk mengembalikan kekuasaan mantan Presiden Mansour Hadi, sekutu dekat Riyadh.

Agresi Arab Saudi ke Yaman telah menewaskan sedikitnya 5.518 warga Yaman, termasuk perempuan, oarang lanjut usia dan anak-anak. (sumber berita dari beberapa media)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Islam Institute, No Image Available.

Peter Maurer Desak Arab Saudi Hentikan Perang di Yaman

Palang Merah Internasional Desak Arab Saudi Hentikan Perang di Yaman. Presiden Komite Palang Merah Internasional ...