Inggris Tinggalkan Uni Eropa Bukan Tinggalkan Dunia

Website Islam Institute

LONDONGeorge Osborne, Menteri Keuangan Inggris menekankan akan membuka pintu lebih luas ke dunia seiring keputusan meninggalkan Uni Eropa (UE). Bahkan dia menerangkan akan menjalin lebih dekat hubungan antara Inggris dan Amerika Serikat (AS), di luar kepentingan ke-2 negara.

Seperti dikutip BBCNews, Senin (11/7/2016) George Direncanakan melaksanakan perjalanan ke beberapa negara seperti di New York – AS, Singapura dan China untuk membahas terkait investasi dalam beberapa Minggu yang akan datang. “Walaupun Inggris meninggalkan Uni Eropa, tapi kami tidak berhenti dari dunia,” jelasnya.

 

 

 

Inggris sendiri Adalah mitra perdagangan terbesar untuk Amerika Serikat di Eropa dan pada gilirannya AS Adalah bagian maksud Inti ekspor Inggris. Tercatat ekspor Inggris ke AS mencapai 88 miliar pounds pada 2014 atau kisaran 17% dari total ekspor Negeri Ratu Elizabeth, julukan Inggris, dan tahun lalu Inggris ialah mitra dagang keenam yang terbesar buat AS.

“Keputusan Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa (UE) terang menyajikan tantangan ekonomi dan kami sekarang wajib melaksanakan segala yang kami dapat untuk membikin Inggris jadi tempat paling menarik di dunia untuk melaksanakan bisnis,” ujar dia.

“Inggris dan Amerika Serikat sudah Ada di garis depan perdagangan dalam 200 tahun dan ingin menguatkan hubungan dengan mitra dagang terbesar kami yang waktu ini ialah prioritas. Itulah mengapa saya melaksanakan ke AS, China dan Singapura dalam beberapa Minggu yang akan datang. Saya ingin mengirimkan pesan ke dunia bahwa Inggris meninggalkan Uni Eropa, tapi kami tidak berhenti dari dunia,” tandasnya.

 

You might like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.