INFO ISLAM TERKINI – BERITA DUNIA ISLAM TERKINI

Islam Institute adalah Website Islam Indonesia berbagi Info Islam Terkini dan Berita Dunia Islam berbasis internet secara aktual, faktual dan terpercaya. Ini merupakan situs berbagi berita Islam dan info Islam sesuai faham Ahlussunnah Wal Jamaah atau Aswaja.

Islam Institute berkedudukan di Indonesia dengan background Islam Indonesia yang mayoritas ikut faham Islam Aswaja. Islam Institute selalu update berita dan info terkini terkait peristiwa yang terjadi di dunia Islam.

Kenapa berbagi berita dunia Islam? Karena dengan memberitakan informasi peristiwa-peristiwa yang terjadi di dunia Islam, maka umat Islam menjadi tahu apapun kejadian-kejadian. Yang dialami oleh saudara-saudara muslimnya di seluruh dunia Islam. Selalu ada berita peristiwa yang terjadi di dunia Islam. Seperti Berita Palestina, Berita Suriah terkini, Berita Irak, Berita Indonesia, Berita Yaman, Berita Arab Saudi dan perang saudara di seluruh dunia Islam.

Selain itu website Islam Institute juga menyajikan info Islam terkini, terkait ajaran Islam yang semakin hari mengalami fitnah. Fitnah ajaran Islan dilakukan oleh umat Islam sendiri akibat dari kebodohan pemahaman terhadap ilmu-ilmu Islam.

Kembali Kepada Al-Quran dan Al-Sunnah Cuma Jadi Jargon Sesat dan Menyesatkan

Berita Dunia Islam

Islam Institute menyajikan berita dunia Islam, di mana dunia Islam mengalami penderitaan akibat peperangan. Bukan perang melawan musuh tetapi perang saudara yang dipicu oleh adu domba yang dilancarkan musuh-musuh Islam terutama Yahudi Israel.

Islam Institute selain menyajikan berita dunia Islam juga menginformasikan hal-hal terkait ajaran agama Islam. Kami tentu menyajikan info Islam terkini. Seperti diketahui akhir-akhir ini ajaran Islam mengalami fitnah besar dengan munculnya Wahabisme. Kaum Wahabi dengan slogan “kembali kepada Al-Qur’an dan Sunnah” telah mengakibatkan tertipunya umat Islam. Dengan mengusung jargon “kembali kepada Al-Qur’an dan Sunnah” tersebut, kaum Wahabi mempromosikan ajaran Wahabisme sebagai ajaran Islam murni yang paling benar.

Ajaran Islam tentang tawassul dan tabarruk yang sunnah oleh kaum Wahabi justru dianggap amalan syirik. Sehingga kaum Wahabi dengan semena-mena menganggap halal membunuh umat Islam yang bertawassul dan bertabarruk.

Di Indonesia, Tradisi dzikir Tahlilan, do’a Yasinan, do’a Manaqiban dan juga Maulid Nabi oleh kaum Wahabi juga dianggap bid’ah alias haram. Anggapan ini tidak berdasar berdalil yang benar, melainkan hanya berdasar prasangka buruk saja.