Iklan Lowongan Kerja di ISIS, Ada 10 Lowongan Kerja di ISIS

Ada Iklan 10 Lowongan Kerja di ISIS, Siapa Berani Melamar Kerja untuk ISIS?

Perlu diingat berita-berita sebelumnya, ISIS menembak mati sepuluh dokter di kota Mosul, Irak, dalam minggu ini. Aksi ISIS yang kejam dan sadis dilakukan …

Iklan Lowongan Kerja – Sebuah iklan lowongan pekerjaan muncul di internet, Sabtu (11/4). Iklan ditujukan kepada para pendukung Kelompok ISIS (Negara Islam Irak dan Suriah). ISIS memanggil orang-orang untuk bergabung, bukan sebagai tentara perang, cukup sebagai personel-personel di belakang layar.

Omar Hussain, seorang anggota ISIS asal Inggris, telah membuat iklan lowongan kerja untuk 10 posisi pekerjaan bersama ISIS. Omar yang menggunakan nama kelompok Abu Sa’id Al-Britani, mengumumkan lowongan pekerjaan bagi mereka yang tak ingin membunuh.

“Nomor satu dalam daftar pekerjaan yang tersedia adalah petugas pers, diperlukan sebagai media center,” tulis laporan Independent, Sabtu (11/4).

Pos lain yang juga diumumkan ISIS adalah guru. Pos ini, kata Omar, akan bertanggung jawab menginstruksikan generasi berikutnya tentang ajaran Islam yang benar.

“Bayangkan pahala saat membina anak menuju tauhid (keesaan Allah) dan jihad (perjuangan suci),” kata Omar Al-Britani.

“Posting lowongan kerja lainnya adalah dokter, pelatih kebugaran, koki dan mekanik,” laporan Independent menambahkan.

Perlu diingat berita-berita sebelumnya, ISIS menembak mati sepuluh dokter di kota Mosul, Irak, dalam minggu ini. Aksi ISIS yang kejam dan sadis dilakukan usai para dokter menolak memberi pengobatan kepada anggota ISIS yang terluka usai pertempuran.

Al-Britani dikenal sebagai sosok ahli propaganda. Sebelumnya, ia mucul dalam berbagai video propaganda atas nama ISIS, termasuk satu di mana ia mengancam untuk mengirim tentara AS masuk peti mati.

Gadis Sembilan Tahun Hamil Akibat Diperkosa 10 Anggota ISIS

Anggota ISIS – Seorang gadis di bawah umur yang masih berusia sembilan tahun dari etnis minoritas Yazidi hamil setelah diperkosa oleh militan anggota ISIS (Negara Islam Irak dan Suriah). Kabar ini tersebar berdasarkan info dari seorang pekerja bantuan yang dikutip oleh harian Inggris.

Karena usianya dan kondisi fisik yang lemah, remaja yang tidak disebutkan namanya ini mungkin meninggal saat melahirkan. “Dia telah menderita secara mental dan fisik trauma,” kata Yousif Daoud, seorang pekerja bantuan yang berbasis di Kanada seperti dikutip Al Arabiya.

Gadis ini dilaporkan diperkosa oleh 10 orang yang berbeda dari anggota ISIS. Dia merupakan satu dari 200 wanita Yazidi dan anak-anak yang jadi tahanan ISIS selama delapan bulan.

Masyarakat Yazidi adalah penganut kepercayaan lokal di Irak. Mereka ini dianggap kafir oleh ISIS karena menurut ISIS orang-orang Yazzidi menyembah dewa-dewa.

You might like

About the Author: admin

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.