Inspirasi Islam

Ibnu Abdillah Al-Katibiy dan Dukun Tak Berani Sentuh Sendok

Dukun itu melotot dan marah, kemudian mengambil kerisnya dan dimasukkan ke dalam tasnya lalu pergi tanpa menyentuh sendok itu.

Dia bernama Ibnu Abdillah Al-Katibiy pernah bersama dukun yang tidak berani menyentuh sendok. Dalam seminar sering dia bercerita, saat pelatihan di satu daerah, dia suatu saat kecolongan ada peserta yang ternyata orang itu sebenarnya adalah dukun yg menyamar jadi peserta pelatihan dan ruqyah masal.
Ketika sesi ruqyah masal, orang itu duduk di shof kedua laki-laki. Dan sebelah kiri agak berjarak, shof prempuan.
Di tengah-tengah pembacaan doa-doa ruqyah oleh ustadz Ibnu Abdillah Al-Katibiy, seorang peserta ini mengerakkan tangannya yg oleh ustadz dikiranya itu reaksi jin khodam dalam tubuhnya. Lalu orang itu mengeluarkan keris kecil dari tasnya.
Kemudian orang itu seolah melempar ke kanan dan ke kiri dengan sesuatu yg tidak terlihat. Spontan salah satu peserta laki-laki muntah dan salah satu peserta perempuan kesurupan. Dari situ ustadz Ibnu Abdillah Al-Katibiy paham kalo orang itu adalah dukun.
Ibnu Abdillah Al-Katibiy dan Dukun Tak Berani Sentuh Sendok

Ustadz Ibnu Abdillah Al-Katibiy mendatangi dukun

Kemudian Ibnu Abdillah Al-Katibiy meminta seorang anggota team untuk menggantikannya membaca doa-doa ruqyah. Kemudian ustadz mendatangi dukun tersebut.
Setelah sampai di hadapannya ustadz bertanya, “Mau apa kamu di sini? Mau nantang saya?”
Lalu ustadz Ibnu Abdillah minta panitia ambilkan satu sendok. Setelah sendok itu datang maka ustadz mengatakan kepada dukun itu :
“Jika kamu bisa menyentuh sendok ini satu kali saja, maka saya akan berguru kepadamu dan semua peserta di sini saya suruh juga berguru padamu.”
Lalu sendok itu oleh ustadz dibacakan satu doa, dan ustadz meletakkan di bawah di hadapan si dukun. Reaksinya, dukun tersebut melotot dan marah. Kemudian si dukun mengambil kerisnya dan dimasukkan ke dalam tasnya lalu pergi tanpa menyentuh sendok itu.
Apakah jadi musyrik ustadz Ibnu Abdillah Al-Katibiy yang menggunakan sendok untuk menundukkan ilmu dukun tersebut? Pertanyaan ini ditujukan kepada mereka yg sedikit-sedikit tuduh musyrik kepada umat Islam.

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker