HUT BNI ke-70 Adakan Funwalk Massal Puluhan Ribu Karyawan

Website Islam Institute

JAKARTA – HUT BNI 2016 adakan funwalk massal puluhan ribu karyawan. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) atau BNI mengajak puluhan ribu karyawan dan keluarganya memenuhi wilayah Senayan dan sekitarnya untuk menggelar Funwalk Massal, bagian bagian dari acara puncak warning Hari Ulang Tahun atau HUT BNI ke-70.

Selepas Funwalk Massal untuk membudayakan gaya hidup sehat, para karyawan BNI dan keluarganya dimanjakan dengan sajian musik terkini yang menampilkan musisi-musisi ternama tanah air.

Dalam rangka HUT BNI juga berusaha berbagi kegembiraan dengan mengundang lebih dari 100 direksi badan-badan usaha milik negara (BUMN). Kecuali itu, sebanyak 70 karyawan teladan BNI yang selama ini berkarier di daerah-daerah terpencil diundang untuk datang ke Jakarta, berkunjung Kantor Pusat BNI, Museum Bank Indonesia, Museum BNI, dan ikut beberapa rangkaian acara puncak HUT BNI.

 


Rangkaian acara puncak warning  HUT BNI ke-70 2016 ini berjudul BNI Day. BNI Day dihelat di wilayah Senayan, Jakarta, hari ini. Datang pada Peluang tersebut Menteri BUMN RI Rini Soemarno, Direktur Inti BNI Achmad Baiquni, dan segenap direksi BNI lainnya.

Hitungan total karyawan BNI yang ikut perayaan HUT BNI ke-70 tersebut belum termasuk peserta acara serupa yang dihelat di sebelas wilayah lainnya secara serentak pada hari yang sama di semua Indonesia. Di daerah, perayaan HUT BNI Dilakukan dengan menggelar Funwalk, Funbike, dan bermacam kreasi yang disesuaikan dengan ciri khas daerah setempat.

Aktifitas ini dimeriahkan musisi Tanah Air yang, di antaranya Noah, KLA Project, Raisa, Kahitna, RAN, Titi DJ, Ari Lasso, JKT48, dan Lea Simanjuntak. Para musisi tampil di 5 panggung berlainan.

“BNI dan segenap karyawannya layak bersyukur atas tiap-tiap pencapaian yang diraih selaku entitas bisnis yang menjangkau usia tujuh dasawarsa,” kata Rini di Jakarta, Minggu (24/7/2016).

seusai 70 tahun, cita-cita untuk membangun bank nasional milik Republik, seperti yang diidamkan pendiri BNI RM Margono Djojohadikoesoemo, lambat laun terus tergapai.

Hal itu tampak dari kesanggupan BNI melayani lalu lintas dagang internasional, di mana pada waktu ini bank BNI sudah jadi bank nasional dengan jaringan global terbanyak, yaitu enam kantor cabang di Singapura, Hong Kong, Tokyo, Seoul, New York, dan London, serta 2 subbranch, yaitu di Osaka dan Yangon.

Funwalk Massal puluhan ribu karyawan BNI dan Famili menegkspreikan tema BNI Day pada tahun ke-70 HUT BNI.

 

You might like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.