HTI dan PKI Bukan Agama, Sama-sama Organisasi Terlarang

HTI dan PKI Bukan Agama, Sama-sama Organisasi Terlarang

HTI dan PKI Bukan Agama, Sama-sama Organisasi Terlarang

JAKARTA – Jika ada yang pakai kaos PKI dan menggelar sosialisasi mengenai hal PKI, apakah kita biarkan atau kita ingatkan selaku masarakat?

Tentu kita ingatkan dan minta mereka berangkat. Jika tidak mau diingatkan dan disuruh berangkat tentu lapor ke pihak berwajib. Jangan main hakim sendiri.

PKI ialah organisasi terlarang, HTI ialah organisasi terlarang. Tidak ada bedanya dan tidak ada urusan siapa yang ada di dalam situ. Ideologi komunis dicegah di Indonesia, Ideologi Khilafah dicegah di Indonesia. Posisinya sama, gak ada yang lebih baik dari yang lain.

Jika ada ex- Member PKI mengumumkan dia patuh dengan ideologi pancasila dan tidak lagi menyebarkan ideologi komunis, tentu diterima. Jika ada ex- member HTI mengumumkan dia patuh dengan ideologi Pancasila dan tidak lagi menyebarkan ideologi khilafah, tentu diterima.

BacaSpanduk HTI di Ijtima’ Ulama II: Siap Tegakkan Khilafah.

Apa sulitnya mengumumkan bahwa Ideologi saya pancasila dan apa sulitnya tidak menyebarkan ideologi khilafah jikalau benar cinta Indonesia?

Ideologi kita cuma 1 yaitu Pancasila dan itu telah disepakati, Jadi ideologi diluar dari Pancasila, haram diterapkan di Bumi Indonesia.

Ideologi Komunis tidak haram diluar Indonesia, ideologi Khilafah tidak haram di luar Indonesia, silahkan berkoalisi ke luar saja jikalau mau.

Yang lucu, waktu HTI di larang, lalu ada yang bilang pemerintah diskreditkan agama. Kan konyol? semenjak kapan HTI diangkat jadi agama? Agama itu bukan pangkat seseorang, bukan jubah dan bukan juga organisasi. Kenapa urusan organisasi dialihkan jadi urusan agama? Sakit..

BacaEks Ketua HTI Bangka Belitung Menyebut HTI Mirip PKI.

Jadi jikalau ada yang bilang, membubarkan HTI sama saja diskreditkan agama, jangan berdebat, tapi minta bukti surat pengangkatan HTI jadi agama.

Jika ada yang tidak mau mengakui Pancasila dan masih menyebarkan ideologi khilafah, yah wajib hukumnya diberangus di negara ini.

HTI dan PKI itu sama-sama dicegah, makanya perlakuannya juga wajib sama, apalagi surat pengangkatan HTI selaku sebuah agama gak ada.

Sumber: Teddy Gusnaidi.


Source by Samsul Anwar

You might like

About the Author: Samsul Anwar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.