Houthi Tangkap Komandan Blackwater Bayaran UEA

Houthi Tangkap Komandan Blackwater Bayaran UEA

YAMAN – Seorang komandan dari perusahaan keamanan terkenal AS, sebelumnya dikenal selaku Blackwater, ditawan oleh pasukan Yaman dan komite populer.

“Pasukan Yaman dan kubu Ansarullah sukses menahan seorang tawanan dari perusahaan Blackwater AS yang berperang demi UEA di Yaman,” kata seorang petugas keamanan Uni Emirat Arab di halaman twitternya pada hari Senin.

Dia menambahkan bahwa Ansarullah bakal cepat mengumumkan rekaman komandan Blackwater yang ditawan.

Sementara itu, Al-Masirah mecatat pada hari Senin bahwa pasukan Yaman sudah memburu ikan besar di pantai Barat, dan menambahkan bahwa perkembangan strategis bakal disaksikan dalam sejumlah hari ke depan demi kepentingan angkatan bersenjata.

Baca400 Pasukan Blackwater Berperang Demi Arab Saudi di Yaman.

Komandan Blackwater lainnya diadukan mati sebelumnya saat angkatan bersenjata Yaman yang didukung oleh pejuang Houthi Ansarullah meluncurkan rudal balistik Tochka ke pangkalan angkatan bersenjata al-Anad di provinsi Lahij.

Kolonel Nicholas Petros terbunuh berbarengan dengan sekelompok pasukan bayaran yang berjuang demi rezim Saudi dalam perang melawan Yaman.

Situs kabar Lebanon Al-Ahed mengabarkan pada ketika itu bahwa helikopter Apache, jet perang Typhoon dan gudang senjata milik pasukan bayaran dihancurkan dalam serbuan rudal tersebut. [ARN]



Source by Muhammad Zuhdi

You might like

About the Author: Muhammad Zuhdi

KOMENTAR: Jika ada artikel yang salah, dll, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.