HEBOH! Guru di Bogor Mendoktrin Siswa Anti-Joko Widodo

HEBOH! Guru di Bogor Mendoktrin Siswa Anti-Jokowi

HEBOH! Guru di Bogor Mendoktrin Siswa Anti-Joko Widodo

BOGOR – Bagian SMA di Jakarta ramai memperoleh sorotan lantaran salah seorang gurunya terindikasi mendoktrin siswanya untuk anti-Joko Widodo. Ternyata Perkara tersebut tidak cuma di Jakarta. Ada Sangkaan bagian guru SMA di Kota Bogor yang juga melaksanakan hal serupa untuk siswanya.

Info yang dihimpun, salah seorang guru yang Disangka mendoktrin siswanya anti-Joko Widodo berasal dari bagian sekolah di wilayah Kecamatan Bogor Barat. “Informasi yang saya bisa ada di bagian SMA di Bogor Barat. Yang doktrinnya ialah guru Agama dan PKN,” kata salah seorang sumber yang ogah disebutkan namanya. Untuk meyakinkan infromasi tersebut, dirinya kemudian memberi kontak bagian siswa sekolah tersebut.

GuruDoktrin Siswa Anti-Joko Widodo, Guru SMA 87 Diperiksa.

Bahkan siswa dari SMA lain pun membenarkan info itu sebab telah beredar luas. “Anak saya sekolah di bagian SMA, beberapa temannya anak SMA lain main ke rumah. Mereka cerita jika ada gurunya yang menceritakan soal bencana alam dan menanyakan siapa yang memilih nomor 1 (pasangan Joko Widodo-Ma’ruf, red)? Jikalau ada yang ngacung, gurunya mencegah ikut kelasnya, katanya,” ungkapnya.

Loading...
loading...

Sementara itu, Ketua Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Kota Bogor Yustinus Ellyas mengklaim belum memperoleh info tersebut. Sejauh ini belum ada yang melapor soal Sangkaan doktrin anti-Joko Widodo di Kota Bogor. “Belum ada laporan yang masuk ke kami. Jikalau ada info, kami akan telusuri dan kaji langsung,” kata Yustinus untuk Metropolitan, kemarin.

Menurut dia, kalau benar terjadi, pemakasaan tersebut Adalah sebuah pelanggaran dan tidak diizinkan. Yustinus mengklaim cepat menelusuri Sangkaan tersebut untuk memastikan kebenarannya. Dirinya pun meminta masarakat yang mengetahui info itu melapor supaya Badan Pengawas Pemilu memperoleh Penjelasan yang lebih terang.

“Pada prinsipnya itu tidak boleh seperti itu. Kami berkeinginan masarakat melaporkannya kalau ada temuan ini supaya mampu kami telusuri dengan cepat. Jangan sampai malah jadi bola liar atau malah hoaks,” pungkasnya. [ARN]

Sumber: Berita Heboh.


ArrahmahNews
Shared by Samsul Anwar

loading...

You might like

About the Author: Samsul Anwar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *