Harian Turki Pernyataan Foto-foto Terduga Pembunuh Jamal Khashoggi

Harian Turki Rilis Foto-foto Terduga Pembunuh Jamal Khashoggi

Harian Turki Pernyataan Foto-foto Terduga Pembunuh Jamal Khashoggi

ISTANBUL – Sebuah surat berita Turki merilis nama-nama dan foto 15 penduduk Saudi, termasuk beberapa pejabat, yang Disangka sudah menghabisi Jamal Khashoggi, seorang awak media Saudi yang dinilai membangkang oleh kerajaan, di konsulat Riyadh di Istanbul sebelum lalu ke-15nya meninggalkan tanah Turki.

Harian Sabah pada Selasa (09/10) mengumumkan identitas para operator Saudi yang, menurut laporan itu, Sampai dari Riyadh ke Istanbul dengan 2 jet pribadi dan masuk misi Saudi pada 2 Oktober saat Khashoggi masuk gedung itu.

Para pengeksekusi Saudi itu telah check in di 2 hotel internasional dekat dengan konsulat sebelum mereka mengendarai mobil mereka ke konsulat. Mereka meninggalkan Turki pada malam yang sama.

Baca: Investigasi Turki Atas Tindakan mematikan Khashoggi Ancam Tahta Bin Salman

Para tersangka semuanya sekarang dicari oleh otoritas Turki untuk ditanyai sehubungan dengan hilangnya Khashoggi.

Sebuah sumber yang dekat dengan penyelidikan atas Perkara ini menjelaskan untuk portal berita MEE bahwa 3 dari tersangka ialah member unit penjagaan elit Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman.

Bagian orang Saudi itu juga ialah kepala departemen forensik di Keamanan Umum Saudi.

pasukan Saudi ‘menanti Khashoggi’ di konsulat

Sementara itu, The Washington Post memberitahukan bahwa tim Saudi yang beranggotakan 15 orang sudah menanti di Khashoggi pada hari dia masuk konsulat tetapi tidak pernah keluar.

Harian Amerika itu memperoleh foto yang diambil dari kamera CCTV di luar kediaman konsul jenderal Saudi, Mohammed al-Otaibi, yang berjarak kurang dari 500 meter dari konsulat.


Arrahmah News
by Muhammad Najib

You might like

About the Author: Muhammad Najib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.