Hamas: Bom Wajib Dibalas Bom !

Hamas: Bom Wajib Dibalas Bom !

Gerakan perlawanan Islam Palestina, Hamas, Sabtu (21/7) dini hari mengatakan dengan tegas hak mereka untuk membela diri dari serbuan rezim Zionis Israel Israel.

Fars News (21/7) mengabarkan, Hamas dalam pernyataannya mengatakan dengan tegas kewajiban nasional dalam melawan agresi musuh, membela kepentingan rakyat dan menciptakan perimbangan power yang jadi faktor pencegahan, sehingga pemboman dapat dibalas dengan pemboman dan operasi penembak jitu di balas dengan operasi penembak jitu.

Pernyataan Hamas itu diumumkan sesudah jet-jet perang Israel, Jumat (20/7) malam membombardir Jalur Gaza.

Sumber-sumber media Palestina mengabarkan, jet-jet perang Israel menggempur sejumlah posisi kubu perlawanan Palestina di Jalur Gaza.

Loading...
loading...
Jalur Gaza

Pada hari Jumat (20/7) seorang penembak jitu Palestina sukses melakukan tembakan mati seorang serdadu Israel yang tengah menembaki penduduk Palestina di Gaza. Personil angkatan bersenjata Israel itu akhirnya meninggal dunia sesudah dirawat sejumlah jam di RS.

Di hari yang sama, empat penduduk Palestina diterjang peluru angkatan bersenjata Israel dan gugur syahid ketika mengikuti unjuk rasa damai Hak Kembali. Sementara 120 orang lainnya dikabarkan cedera akibat berondongan senjata Israel.

Demonstrasi damai Hak Kembali diawali pada 30 Maret lalu bersamaan dengan peringatan Hari Bumi di Jalur Gaza dan terus berlangsung sampai sekarang. Semenjak dimulainya unjuk rasa itu, tercatat 149 penduduk Palestina gugur ditembak serdadu Israel dan kisaran 16 ribu lainnya cedera. (HS)

Loading...

Source by Hakim Abdul

loading...

You might like

About the Author: Hakim Abdul

KOLOM KOMENTAR ANDA :