Habib Umar bin Hafidz Sangat Menghormati NU (Nahdlatul Ulama)

Habib Umar bin Hafidz Sangat Menghormati NU (Nahdlatul Ulama). Manhaj Dakwah Al Musnid Al Habib Umar bin Hafidz sejalan dengan Jam’iyyah NAHDLATUL ULAMA, yaitu Amar Ma’ruf bil Ma’ruf wa Nahi Mungkar bil Ma’ruf.

Sesuai janji Habib Umar bin Hafidz saat datang ke Indonesia Oktober 2017 silam, beliau ingin mengkaji Kitab Adabul ‘Alim wal Muta’allim karya Pendiri Nahdlatul Ulama Hadhratusy Syaikh Hasyim Asy’ari, hari ini adalah pertemuan kedua Teleconference Ngaji Bareng Kitab tersebut di Gedung PBNU, Jakarta, setelah pertemuan pertama Desember 2017 yang lalu.

Ikut Habib Umar bib Hafidz atau ikut para pemfitnah dan pengadu domba?

Acara hari ini dibuka dengan sambutan Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, MA, dihadiri oleh Wakil Rais Aam PBNU KH. Miftakhul Akhyar.

Majelis Muwasholah sebagai perwakilan Habib Umar bin Hafidz dihadiri oleh Habib Muchsin bin Idrus Al Hamid dan Habib Soleh Al Jufri.

Guru Mulia Al Habib Umar bin Hafidz saja sangat menghormati Jam’iyyah Nahdlatul Ulama, maka saya heran bila ada murid beliau atau mungkin juga pecinta beliau yang begitu membenci NU hanya karena ulah segelintir oknum yang memecah belah akibat hasutan dari pemfitnah dan pengadu domba.

Lalu sebenarnya mereka itu ngikutin gurunya atau lebih ngikutin para pemfitnah dan pengadu domba?

Ayolah, jangan mau dipecah belah, apalagi hanya karena urusan politik praktis…


Dishare dari Gus Imron Rosyadi

You might like

About the Author: admin

KOMENTAR: Jika ada artikel yang salah, dll, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.