Google Dokumen dan 5 Fitur Keren yang Patut Dicoba

Jakarta – Inilah Google Dokumen dan 5 Fitur Keren yang sebaiknya anda coba. Teknologi dan internet merupakan hal yang ndak dapat dipisahkan bagi saban orang di zaman now. Memanfaatkan teknologi dan internet dalam bekerja merupakan suatu hal yang telah biasa dilaksanakan. Tetapi sudahkah anda mencoba Google Dokumen dan 5 Fitur Keren di dalamnya?

Bekerja dengan memanfaatkan fitur Google seperti fitur Dokumen, Spreadsheet dan Slide mungkin sudah sering Anda lakukan. Tetapi apakah Anda telah mengetahui detil mengenai fitur-fitur Google yang Anda gunakan? Google Dokumen dan 5 Fitur Keren ini mungkin perlu anda coba untuk mengetahui manfaatnya dalam mempermudah kerja membikin dokumen.

 

Google Dokumen dan 5 Fitur keren yang Patut Dicoba
Google Dokumen dan 5 Fitur Keren – Oracle menjelaskan Google membayar Apple Rp 14 triliun untuk Bar Pencarian di iPhone. hindustantimes.com

 

Berikut rangkuman dari Google Indonesia mengenai ketiga Google Apps atau fitur yang mungkin belum Anda ketahui. Dan inilah Google Dokumen dan 5 Fitur Keren yang mungkin perlu anda coba.
1. Mengetik dengan Suara di Dokumen
Fitur Google Dokumen dan 5 Fitur Keren tersebut ialah Fitur Mengetik dengan Suara. Fitur ini memungkinkan untuk mengetik, mengedit, dan memformat dokumen tanpa jemari Anda, tapi penggunakan suara dari mulut anda.

Loading...
loading...

Waktu ini Google Dokumen mempergunakan teknologi pengenalan ujaran atau speech recognition di belakang Google Now yang dapat membantu Anda menciptakan gagasan, mecatat sebuah surat dan lainnya tanpa menyentuh keyboard atau cuma dengan suara Anda sendiri.

  1. Riset di Dokumen
    Fitur ini membiarkan Anda melaksanakan penelusuran di Google tanpa meninggalkan Dokumen, dan tatkala Anda menemukan apa yang Anda cari, Anda dapat langsung menyertakannya langsung ke dokumen Anda. Itu artinya kian tidak banyak waktu Anda antara melaksanakan penelusuran dan menuntaskan dokumen Anda.

  2. Eksplorasi di Spreadsheet
    Melalui fitur yang disediakan di Google Sheets ini, Anda dapat menganalisis data dengan cepat tanpa mesti jadi seorang ilmuwan.

  3. Mode offline
    Kalau Anda ndak terhubung dengan Wi-Fi ataupun jaringan mobile, Anda masih dapat menyaksikan dan mengedit file Anda termasuk Google Docs, Google Sheets dan juga Google Slides. Fitur ini dapat memastikan supaya dapat senantiasa produktif secara virtual di mana saja.

  4. Template di Google Dokumen
    Manfaat Google Dokumen dan 5 Fitur Keren yang enggak kalah penting ialah “Template di Google Dokumen” tersebut. Template terbaru untuk Google Dokumen yang didesain oleh para ahli di bidangnya dan diperuntukkan untuk Anda sehingga pekerjaan Anda memperoleh “polesan dari ahli” yang selayaknya didapatkan.

Loading...

Nah, sekarang masihkan anda ndak ingin mencoba mempergunakan Google Dokumen dan 5 Fitur Keren tersebut?

loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :