Gatot Nurmantyo Jadi Korban Hoaks Tim Prabowo Sandi, Balihonya Minta Dicopot

Islam Institute, Jakarta – Eks Panglima TNI, Jend. (Purn) Gatot Nurmantyo, memperoleh info bahwa fotonya ada di baliho Pos komando Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga di Solo, Jawa Tengah. Gatot minta supaya fotonya diturunkan dari baliho itu.

Gatot mengklaim tidak tahu bagaimana dapat foto dirinya terpasang di baliho capres-cawapres nomor urut 02 itu. Gatot merasa tidak pernah diberi tahu bahwa fotonya dipasang di baliho untuk kampanye Pemilihan presiden 2019 itu.

“Soal berita seperti tersebut di atas dan ada foto saya pada baliho Pos komando BPN Prabowo-Sandi di Solo, saya nyatakan bahwa saya tidak tahu menahu, tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan baik secara lisan maupun verbal. Untuk itu, Saya mohon supaya foto saya diturunkan dari baliho tersebut secepatnya,” kata Gatot lewat akun Instagramnya, @nurmantyo_gatot, Minggu (13/1/2018).

Unggahan Gatot di akun Instagram itu sudah memperoleh 22.440 likes sampai pukul 08.20 WIB. 

Dia memasang foto baliho tersebut di akun Instagram bercentang biru itu. Tampak, baliho itu sungguh mencantumkan foto Gatot bertopi loreng, di pojok kiri atas. Foto Prabowo-Sandi ada di tengahnya. 

Di samping foto Gatot yang tersenyum itu, ada tulisan, “Selamat dan berhasil, Peresmian Kantor Pusat BPN Prabowo-Sandi.”

Shared by Ahmad Zaini

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.