Gatot Nurmantyo Geram Fotonya Ditempel di Baliho Prabowo-Sandi

Islam Institute, Jakarta—Jend. Gatot Nurmantyo marah namanya dicatut untuk sokong Pos komando BPN Prabowo-Sandi di Solo. Jend. Gatot Nurmantyo minta supaya baliho berisi fotonya itu diturunkan.

JENDERAL TNI (Purn) Gatot Nurmantyo meminta foto dirinya di baliho Pos komando Badan Pemenangan Nasional atau BPN Prabowo-Sandi di Solo diturunkan.

Foto dan nama Jend. Gatot Nurmantyo dicatut seakan-akan memberikan sokongan kepada peresmian BPN Prabowo-Sandi.

Jend. Purn Gatot Nurmantyo, eks Panglima TNI, mengklaim tidak tahu pencatutan atau pemasangan foto dirinya di sebuah baliho di Pos komando BPN Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah.

Menurut Gatot Nurmantyo, dirinya juga tidak pernah diminta persetujuan maupun diminta izin terkait pemasangan foto dirinya tersebut.

“Saya nyatakan bahwa saya tidak tahu menahu, tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan baik secara lisan maupun verbal,” ucap Gatot Nurmantyo melalui akun instagramnya, Sabtu (12/1/2019) kisaran 5 menit yang lalu. 

Sebab itu, kata Jend. Gatot Nurmantyo, dirinya meminta supaya foto atau spanduk dirinya di baliho di depan Pos komando BPN Prabowo-Sandi tersebut cepat diturunkan.

 “Untuk itu, Saya mohon supaya foto saya diturunkan dari baliho tersebut secepatnya,” ucap Gatot Nurmantyo.

Gatot Nurmantyo mengunggah foto baliho berisi sokongan dirinya kepada Pos komando BPN Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah.

Di samping itu, dia juga mengunggah berita di Harian Wartakota berjudul ‘Ada Gatot di Baliho BPN Prabowo-Sandi’.

Berita di Harian Wartakota itu terbit pada Sabtu (12/1/2019).

Berita itu bersumber dari portal news Tribunsolo.

Sementara itu, dalam baliho di depan Pos komando BPN Prabowo-Sandi tersebut seakan-akan Jend. Gatot Nurmantyo mengucapkan selamat atas pembukaan Pos komando BPN Prabowo-Sandi di Solo.

“Selamat dan Berhasil Peresmian BPN (Badan Pemenangan Nasional) Prabowo-Sandi”, seperti ini tulisan di spanduk yang juga Ada foto Jend. Gatot Nurmantyo tersebut.

Simak status Gatot Nurmantyo berikut ini.

@nurmantyo_gatot: Soal berita spt tsb diatas dan ada foto saya pada baliho Pos komando BPN Prabowo-Sandi di Solo, saya nyatakan bahwa saya tidak tahu menahu, tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan baik secara lisan maupun verbal. Untuk itu, Saya mohon supaya foto saya diturunkan dari baliho tersebut secepatnya.

Shared by Ahmad Zaini

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.