Jasa Web Alhadiy
Berita Eropa

Gas Sarin Mematikan Dibawa Anngota ISIS ke Eropa

Menyamar Sebagai Imigran, Anggota ISIS Membawa Gas Sarin Mematikan ke Eropa

Kabar menyusupnya anggota ISIS dalam gelombang imigran yang masuk ke Eropa memang marak diberitakan oleh media-media Eropa. Sebuah laporan bahkan menyatakan pada bulan lalu, lebih dari 4.000 orang yang mahir menggunakan senjata diklaim telah berhasil diselundupkan ke Eropa.

Islam-institute.com, LONDON –  Anggota ISIS yang menyamar menjadi imigran telah menyelundupkan gas saraf mematikan ke Eropa di kapal yang penuh dengan pengungsi, demikian anggota keluarga dari mantan penguasa Libya, Muammar Gaddafi mengatakan.

Gas sarin telah digunakan selama perang sipil di Suriah dan telah menyebabkan 1.800 orang tewas. Gas saraf yang dikenal dengan gas sarin itu dapat menyebabkan kematian dalam beberapa menit, tanpa terdeteksi karena tidak memiliki rasa, bau, dan tidak berwarna.

 

Anggota ISIS, Illustrasi.

Hal ini diungkapkan oleh sepupu dari Gaddafi bernama Ahmed Gaddaf al-Dam, . Ia juga mengingatkan, ISIS bisa memicu bencana global dan tak bisa dihindari jika Barat tidak membantu Rusia dalam mempertahankan Presiden Suriah Bashar al-Assad.

“Apa yang terjadi saat ini adalah peringatan atas apa yang akan terjadi dan akan mempengaruhi semua dunia. Semua orang harus mempertimbangkan kembali, sebelum terlambat dan tak seorang pun akan terhindar,” katanya.

Kabar menyusupnya anggota ISIS dalam gelombang imigran yang masuk ke Eropa memang marak diberitakan oleh media-media Eropa. Sebuah laporan bahkan menyatakan pada bulan lalu, lebih dari 4.000 orang yang mahir menggunakan senjata diklaim telah berhasil diselundupkan ke Eropa. (AL/ARN/MM/Sindonews)

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker