Gagal Atasi Balon, Israel Ancam Tindak Tegas Penduduk Palestina

Presiden rezim Zionis Israel Reuven Rivlin.

Gagal Atasi Balon, Israel Ancam Tindak Tegas Penduduk Palestina

Presiden rezim Zionis Israel Israel Reuven Rivlin mengancam bakal menindak tegas penduduk Palestina yang menerbangkan balon dan layang-layang pembawa api ke distrik-distrik Zionis Israel.

 

Semenjak Pawai Hak demi Pulang Palestina diawali pada 30 Maret 2018, penduduk Palestina mempergunakan balon dan layang-layang pembawa bahan pembakar dan api demi membalas kejahatan pasukan Israel. Akibatnya, ribuan hektar lahan pertanian dan perkebunan penduduk Zionis Israel terbakar.

 

Penggunaan balon dan layang-layang pembawa api sudah berubah sebagai cara baru bagi penduduk Palestina demi melawan dan membalas kejahatan rezim Zionis Israel.

Loading...
loading...

 

Merespon hal itu, Rivlin dalam pernyataannya pada hari Minggu (8/7/2018) menekankan perlunya penyusunan rencana demi melarang segala bentuk bahaya kepada wilayah tapal batas negara dengan Jalur Gaza.

 

Hal itu disampaikan Rivlin kala mengunjungi distrik-distrik Zionis Israel yang terkena dampak api dari balon dan layang-layang penduduk Palestina, seperti diadukan kanal 10 televisi Israel.

 

Para pejabat Tel Aviv marah sebab angkatan bersenjata Israel tak sanggup menangani balon dan layang-layang pembawa api yang berasal dari tapal batas negara Gaza. Mereka juga kebingungan demi mencari cara mengatasinya. (RA)

 

 

Loading...

Source by Hakim Abdul

loading...

You might like

About the Author: Hakim Abdul

KOLOM KOMENTAR ANDA :