Gabungan Saudi Serang Peternakan Lebah Madu di Hodeidah, 3 Peternak Meninggal

Koalisi Saudi Serang Peternakan Lebah Madu di Hodeidah, Tiga Peternak Tewas

Gabungan Saudi Serang Peternakan Lebah Madu di Hodeidah, 3 Peternak Meninggal

HODEIDAH – 3 peternak lebah meninggal di distrik Al-Jubbana, Hodeidah, menyusul penargetan peternakan lebah oleh 4 serbuan yang diluncurkan oleh Gabungan Saudi pada Hari Senin (08/10).

Menurut koresponden Al-Masirah di provinsi Hodeidah, 4 serbuan udara itu dilancarkan pukul 02.00 dini hari waktu setempat.

sebelum ini pada Minggu malam, serbuan Angkatan Udara Saudi juga menargetkan para peternak lebah madu di dekat desa al-Nashiri di kota al-Kehormatan dan menyebabkan kerusakan material.

Kecuali itu, koresponden al-Masirah juga memberitahukan bahwa serbuan pesawat tidak berawak Saudi pada dini hari juga menargetkan pondok nelayan di pantai desa Makram di pulau Kamran, tapi tidak ada laporan mengenai hal korban meninggal.

sebelum ini, 3 penduduk sipil meninggal akibat pemboman yang dilancarkan dari kapal perang gabungan Saudi yang diikuti serbuan artileri oleh milisi Saudi di kota Durahmi di provinsi pesisir, Hodeidah.

Loading...
loading...

Yemen extra pada hari Minggu (07/10) memberitahukan bahwa serbuan yang menghantam sebuah pasar dalam kota Durahmi itu menyebabkan 3 penduduk meninggal, sementara yang beberapa lainnya mengalami lain luka-luka.

Penting dicatat bahwa kapal perang dan artileri gabungan Saudi sudah mengebom distrik Durahmi selama lebih dari 5 hari, menyebabkan kematian 3 penduduk dan melukai beberapa lainnya, selain juga menyebabkan kehancuran 30 rumah dalam kota. (ARN)


Arrahmah News
by Muhammad Zuhdi

loading...

You might like

About the Author: Muhammad Zuhdi

KOLOM KOMENTAR ANDA :