Gabungan Jaish al-Fatah Terpecah Belah di Aleppo

Website Islam Institute

ALEPPO TrekiniKoalisi Jaish al-Fatah terpecah belah sebab stress terus mengalami kekalahan di Aleppo. Kesenjangan makin melebar di antara kubu teroris yang waktu ini terperangkap di distrik Timur Aleppo. Dan kepemimpinan Jeish al-Fatah di Idlib ialah sebab adanya ketidakpedulian pusat komando Idlib kepada runtuhnya anggota milisi di medan perang Aleppo. Hal ini dikatakan oleh sumber-sumber lokal pada hari Senin lalu.

“Kubu-kelompok teroris di bagian Timur dari Aleppo sudah berjuang untuk menghapus pengepungan pasukan pemerintah di kota. Namun pusat komando Jeish al-Fatah di Idlib malah memerintahkan pejuangnya untuk menerobos posisi angkatan bersenjata di Barat Aleppo. Untuk menemukan akses ke lingkungan warga untuk menjarah rakyat,“ kata sumber itu. Dari keterangan ini dapat diperoleh info Gabungan Jaish al-Fatah terpecah belah.

Gabungan Jaish al-Fatah terpecah belah, para komandan serukan pembelotan

“Para Komandan dari kelompok-kelompok teroris yang baru saja berkoalisi dengan Jeish al-Fatah, dan membentuk gabungan baru. Sudah menyerukan pembelotan dari gabungan sebab maksud yang sama sekali tak sama dengan Jeish al-Fatah dalam perang Aleppo,” tambah mereka. Jelaslah ini mengambarkan konflik sesama kubu teroris penyebab Koalisi Jaish al-Fatah terpecah belah.

“Lebih dari 3.200 anggota milisi mati dalam bentrokan dengan pasukan pemerintah beberapa pekan terakhir. Untuk menerobos pengepungan angkatan bersenjata di distrik Timur Aleppo tersebut,” kata sumber itu. Dan menambahkan bahwa, “Teroris Takfiri yang merupakan Mufti Saudi, Abdullah al-Moheisini berusaha untuk mempersempit kesenjangan di antara kelompok-kelompok teroris ini. Tetapi sejauh ini menemui kegagalan.” Kata sumber memperjelas kondisi Gabungan Jaish al-Fatah terpecah belah.

Sumber-sumber oposisi pada hari Minggu mengkonfirmasi kondisi sesungguhnya mengenai hal Gabungan Jaish al-Fatah terpecah belah. Bahwa perbedaan di antara kelompok-kelompok teroris yang membentuk gabungan Jeish al-Fatah makin intensif. Dan gabungan mereka sekarang berada di ambang kehancuran menyusul kekalahan mereka di medan perang Aleppo.“Pelanggaran Jeish al-Fatah kepada hak sipil di Aleppo. Dan keputusan nakal komandan gabungan atas rencana perang di medan perang Aleppo. Sudah melemahkan persatuan mereka secara signifikan,” kata sumber yang dekat dengan Ruang Operasi Penaklukan Aleppo.

Loading...
loading...

“Ruang Operasi, yang pernah jadi wakil dari setidaknya 22 kubu anggota milisi yang membentuk gabungan Jeish al-Fatah. Berada di ambang kehancuran,” sumber itu menambahkan.

“Para pemimpin kubu anggota milisi itu percaya bahwa komandan lapangan dari Jeish al-Fatah ialah beberapa prajurit bayaran non-Suriah. Yang ndak peduli kepada para komandan Suriah dari gabungan. Dan mencoba untuk meninggalkan mereka sendirian di belakang gedung-gedung akademi angkatan bersenjata. Untuk dihabisi oleh pasukan pemerintah,” mereka menambahkan.

Saling curiga dan ketidakpercayaan di anatara pemimpinnya menyebabkan gabungan Jaish al-Fatah terpecah belah.

Simpan

Simpan

Simpan

Loading...

Simpan

loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :