Front al-Nusra Desak Seluruh Teroris Hadir ke Aleppo

Website Islam Institute

Prajurit Suriah Berjaya di Aleppo, Komandan Teror Front al-Nusra Desak Seluruh Teroris Hadir ke Aleppo

Sebelum jadi Komandan tertinggi Front al-Nusra di Aleppo, Abdullah al-Muhsini ialah ulama dan imam Masjid wahabi di Arab Saudi. Lantas berkoalisi dengan perang militansi di Suriah dan cepat memperoleh posisi penting selaku pemimpin dalam kubu teroris Front al-Nusra yang Disokong oleh Arab Saudi, Qatar dan Turki.

Prajurit Suriah Berjaya di Aleppo, Komandan Teror Front al-Nusra Desak Seluruh Teroris Hadir ke Aleppo.

Islam-Institute, DAMASKUS – Abdullah al-Muhsini, seorang komandan tertinggi Front al-Nusra yang Adalah penduduk Arab Saudi mendesak semua anggota milisi kelompok-kelompok teror di semua Suriah untuk meninggalkan posisi mereka sekarang dan secepatnya ke Aleppo. Ia mengingatkan bahwa wilayah-wilayah strategis yang berbatasan dengan Turki akan cepat lepas dari kendali mereka kalau dukungan untuk para teroris itu terlambat.

Desakan full kekuatiran ini ditulis Abdullah al-Muhsini, komandan senior kubu Front al-Nusra di halaman media sosialnya di mana ia menyebut kalau semua teroris yang telah Ada di Suriah tidak membantu pasukannya di Aleppo, maka semua propvinsi yang terlalu strategis itu sungguh-sungguh akan jatuh ke pasukan Suriah.

Sheikh Arab Saudi yang juga mengumumkan diri selaku seorang ulama itu juga menyuarakan keprihatinan mendalamnya atas ‘status quo para anggota milisi di Aleppo. Ia menjelaskan bahwa pasukan Suriah dan Tentara gabungan sudah menaikkan Peluang Emas kemenangan untuk kemenangan mereka dalam beberapa hari terakhir.

Ulama asal Arab Saudi itu juga mengkhususkan permohonannya ke para milisi dari provinsi Jiran yaitu Hama untuk cepat menolong Front al-Nusra dan ISIS sebelum pasukan Suriah sukses menaklukkan bukit al-Aeis. Abdullah al-Muhsini mengingatkan bahwa pasukan Suriah akan cepat memenangkan seluruh posisi para milisi di Utara Suriah,  kalau kemenangan besar-besaran mereka di Aleppo tidak cepat dihentikan.

Sheikh Abdullah al-Muhsini berdiri di barisan tertinggi komando Front al-Nusra. Waktu pemimpin kubu, Abu Mohammed al-Joulani, geser ke pedesaan Hama di mana al-Joulani berbicara ke nyaris 1.500 pejuang sebelum mereka ke ke Peperangan di Mhardeh, beberapa tahun yang lalu. Komandan angkatan bersenjata umum Front al-Nusra, Abou Hammam as-Suri, dan Sheikh Abdullah al-Muhsini juga datang selama perjumpaan itu, untuk Ikut menebar provokasi kepada para pemberontak tersebut.

Sebelum jadi Komandan tertinggi Front al-Nusra di Aleppo, Abdullah al-Muhsini ialah ulama dan imam Masjid wahabi di Arab Saudi. Lantas berkoalisi dengan perang militansi di Suriah dan cepat memperoleh posisi penting selaku pemimpin dalam kubu teroris Front al-Nusra yang Disokong oleh Arab Saudi, Qatar dan Turki.

Ia juga memimpin teroris dalam perang di Idlib dan bertanggung jawab atas pengepungan diletakkan di 2 kota Kafria dan Fuaa yang sudah dikepung oleh para teroris dalam beberapa bulan terakhir. (AL/ARN)

You might like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.