BERITA DUNIA ISLAM

Fitnah Jonru Seputar Goyang Oplosan Seni Islam Nusantara

Jasa Web Alhadiy

Fitnah Jonru Seputar Goyang Oplosan Seni Islam Nusantara, Akibat Otak Ngeres

Islam-Institute.comFitnah Jonru –  Ini soal fitnah  Jonru terbaru. Bukan Jonru namanya jika tidak hobi sebar fitnah. Namanya saja Jonru ( Fitnah ), beberapa hari lalu Jonru menyebarkan sebuah berita bahwa Muktamar NU ke-33 di Jombang diramaikan oleh goyang oplosan seni Islam Nusantara ala kaum NU. Dan seperti bisanya jika postingan Jonru berisikan fitnah pasti di-share pula oleh ribuan penggemarnya atau followernya. Namun sebaliknya jika postingannya seputar produk-produk jualannya, paling yang like hanya 20 orang, yang nge-share paling hanya 5 orang, itu pun paling dianya sendiri yang nge-share pakai akun palsu.

Lalu bagaimana yang sebenarnya terjadi di lapangan dalam pelaksanaan muktamar NU ke-33 ini? Apakah benar ada goyang oplosan Seni Islam Nusantara seperti yang telah di-share oleh Jonru si tukang fitnah? Berikut foto dari Jonru dan sebelahnya adalah foto asli panggung Muktamar NU ke-33. Silahkan bandingkan, betapa fitnah Jonru itu teramat keji. Namun anehnya di zaman fitnah ini, si tukang fitnah ini mampu menyedot ribuan penggemar sebagai follower.

Kalau otak ngeres mau lihat apa saja akan dinilainya ngeres tapi kalau otak tidak ngeres maka apa yang dilihatnya akan terlihat biasa saja. Jadi yang harus diperbaiki itu ya isi otak kita biar gak ngeres melulu lihat wanita bergoyang.

 

Video Goyang diambil dalam harlah PKB

Video Goyang Oplosan yang tersebar di You Tube dan dikatakan oleh Jonru cs sebagai seni Islam Nusantara ala kaum NU, itu sebenarnya bukan termasuk rangkaian acara mukmtamar NU ke-33 yang diadakan di alun alun kota Jombang. Melainkan itu acara harlah PKB yang kebetulan mengusung tema yang sama.

Berikut ini klarifikasi lengkap dari koordinator Expo Muktamar NU ke-33, H. Misbahul Munir :

Penjelasan H Misbahul Munir, Koordinator Expo Muktamar NU ke-33:

“Atas nama ketua NU Expo kami mohon maaf jika dalam pelaksanaan di lapangan telah terjadi menyimpangan, kami sudah berusaha sekuat tenaga untuk mengontrol smua acara terutama di stadion, acara hiburan baik seni bernuansa etnis maupun dangdut harus mentaati aturan yang sudah di sepakati yaitu, harus sopan, berjilbab dan berpakaian sopan, tidak boleh joget, konten nyanyiannya dipilih yang relatif baik dan bernuansa relegi.

Kami sangat menyesal jika ternyata pelaksanaannya penyimpang dan melanggar kesepakatan dan kami setuju dihentikan, Karena itu langsung kami ambil keputusan untuk saya hentikan, Terima kasih kepada bapak -bapak yang berkenan mengkritik dan memberi saran untuk perbaikan.

Just info bahwa apa yang di upload di youtube itu adalah acara harlah PKB yang kebetulan mengsung tema yang sama, jadi bukan acara yang ada di stadion tapi apapun alasannya acara itu sudah menyimpang dari tuntunan aswaja dan sekaligus melukai warga NU, sekali lagi mohon kami mohon maaf, secara organisatoris kami tetap akan mempertanggungjawabkan kejadian tersebut kepada PWNU”

Lagi pula jika kita lihat dalam video di You Tube yang disebut Jonru sebagai goyang oplosan Seni Islam Nusantara sama sekali tidak mengandung goyangan seronok sebab anggota banser yang bergoyang di panggung mereka berdiri di sebelah kiri sedangkan penyanyi wanitanya juga berpakaian sopan dan mereka berdiri di sebalah kanan, silahkan lihat videonya di link berikut ini>>>> https://www.youtube.com/watch?v=n4XrKmuK_TM

Goyangan yang mereka lakukan adalah gerakan biasa saja namun menurut pandangan kader PKS si Jonru cs dikatagorikan sebagai goyangan seronok. Hal ini harap maklum saja, sebab orang orang PKS seperti Jonru itu memang suka tidak tahan kalau lihat wanita cantik bergoyang di panggung sambil lenggak lenggok.

Kalau otak ngeres mau lihat apa saja akan dinilainya ngeres tapi kalau otak tidak ngeres maka apa yang dilihatnya akan terlihat biasa saja. Jadi yang harus diperbaiki itu ya isi otak kita biar gak ngeres melulu lihat wanita bergoyang.

NAH, ANDA MASIH PERCAYA DAN RAJIN NGE-SHARE STATUS FITNAH JONRU? NA’UDZU BILLAH MIN DZALIK!

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker