Fakta Sejarah Kejam Salafi Wahabi Membantai Warga Thaif

Loading...

Fakta sejarah kelam kaum Salafi Wahabi membantai warga Thaif. Sekarang pun mereka dengan atas nama jihad (mujahidin) membantai Ummat Islam di Suriah dan Irak.

 

 

Islam-Institute, Jakarta — Seorang sejarawan Sunni, sekaligus Mufti Makkah, Sayyid Ahmad Zaini Dahlan menceritakan bagaimana bagaimana sejarah kejam para pengikut faham Wahabi kepada warga Thaif.

“Saat orang-orang Wahabi masuk Thaif mereka sungguh-sungguh menghabisi manusia secara kejam dan membantai orang tua, bocah-bocah kecil, rakyat dan Gubernur, yang berpangkat, dan yang hina, bahkan mereka memotong bayi yang masih menyusu di depan ibunya. Mereka masuk ke rumah-rumah warga, mengeluarkan penghuni rumah dan membunuhnya.

Lalu mereka memperoleh sekelompok orang yang sedang belajar al Qur’an maka mereka menghabisi seluruhnya dan bahkan mereka menyelinap saban kedai dan masjid dan menghabisi saban orang yang berada di dalamnya.

Mereka juga menghabisi seorang laki-laki yang sedang rukuk atau sujud di dalam masjid sehingga mereka seluruh binasa. Semoga adzab penguasa langit menimpa mereka”.

Lalu Sayyid Ahmad Zaini Dahlan menjelaskan:

loading...

“Lalu mereka juga merampok harta, barang dagangan, perkakas rumah dan lain-lainnya, lantas mereka kumpulkan sampai barang-barang yang mereka rampas tampak menggunung di perkemahan mereka.

Semuanya mereka kumpulkan kecuali kitab, mereka biarkan kitab-kitab tersebut berserakan di jalanan, lorong-lorong jalan dan pasar-pasar.

Kitab-kitab tersebut diterbangkan angin padahal di antara kitab-kitab tersebut ada mushhaf-mushhaf dan ribuan kitab-kitab dari naskah al Bukhari, Muslim dan kitab-kitab hadits, fiqih, nahwu dan lainnya dari seluruh disiplin keilmuan. Selama berhari-hari kitab-kitab tersebut berserakan terinjak-injak oleh kaki mereka dan tidak seorang pun yang sanggup mengangkat satu kertas pun darinya.

Inilah pernyataan yang dilansir dari perkataan Syeikh Ahmad Zaini Dahlan yang membongkar sejarah kejahatan yang diperbuat oleh tangan-tangan kaum Wahabi waktu itu. Mereka menganggap perbuatan jahatnya berpahala sebab mereka merasa sedang berjihad.

Di zaman now pun mereka tetap sama, mereka menyebut dirinya selaku mujahidin di Suriah, Irak, Yaman, Somalia dan di tempat lainnya di seluruh penjuru dunia Islam. Mereka memusuhi Ummat Islam, mereka memerangi Ummat Islam. Mereka terlalu kejam ke Ummat Islam, dipersenjatai oleh Israel, Amerika dan Inggris. Itulah faktanya…

Rujukan Kitab Fitnah al-Wahhabiyah karangan Syeikh Zaini Dahlan, Mufti Makkah (dari berbagai Sumber).

Loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :