Sejarah

Fakta Sejarah Kejam Salafi Wahabi Membantai Penduduk Thaif

Fakta sejarah kelam kaum Salafi Wahabi membantai penduduk Thaif. Sekarang pun mereka dengan atas nama jihad (mujahidin) membantai Umat Islam di Suriah dan Irak.

 

Sejarah Kelam Salafi Wahabi Membantai Penduduk Thaif

 

Islam-Institute, Jakarta — Seorang sejarawan Sunni, sekaligus Mufti Makkah, Sayyid Ahmad Zaini Dahlan menceritakan bagaimana bagaimana sejarah kejam para pengikut faham Wahabi terhadap penduduk Thaif.

“Ketika orang-orang Wahabi masuk Thaif mereka benar-benar membunuh manusia secara sadis dan membantai orang tua, anak-anak kecil, rakyat dan Gubernur, yang berpangkat, dan yang hina, bahkan mereka menyembelih bayi yang masih menyusu di hadapan ibunya. Mereka masuk ke rumah-rumah penduduk, mengeluarkan penghuni rumah dan membunuhnya.

Kemudian mereka mendapatkan sekelompok orang yang sedang belajar al Qur’an maka mereka membunuh seluruhnya dan bahkan mereka menyelinap setiap kedai dan masjid dan membunuh setiap orang yang berada di dalamnya.

Mereka juga membunuh seorang laki-laki yang sedang rukuk atau sujud di dalam masjid sehingga mereka semua binasa. Semoga adzab penguasa langit menimpa mereka”.

Kemudian Sayyid Ahmad Zaini Dahlan mengatakan:

“Kemudian mereka juga merampok harta, barang dagangan, perkakas rumah dan lain-lainnya, kemudian mereka kumpulkan hingga barang-barang yang mereka rampas terlihat menggunung di perkemahan mereka.

Semuanya mereka kumpulkan kecuali kitab, mereka biarkan kitab-kitab tersebut berserakan di jalanan, lorong-lorong jalan dan pasar-pasar.

Kitab-kitab tersebut diterbangkan angin padahal di antara kitab-kitab tersebut ada mushhaf-mushhaf dan ribuan kitab-kitab dari naskah al Bukhari, Muslim dan kitab-kitab hadits, fiqih, nahwu dan lainnya dari semua disiplin keilmuan. Selama berhari-hari kitab-kitab tersebut berserakan terinjak-injak oleh kaki mereka dan tak seorang pun yang mampu mengangkat satu kertas pun darinya.

Inilah pernyataan yang dikutip dari perkataan Syeikh Ahmad Zaini Dahlan yang membongkar sejarah kejahatan yang diperbuat oleh tangan-tangan kaum Wahabi ketika itu. Mereka menganggap perbuatan jahatnya berpahala karena mereka merasa sedang berjihad.

Di zaman sekarang pun mereka tetap sama, mereka menyebut dirinya sebagai mujahidin di Suriah, Irak, Yaman, Somalia dan di tempat lainnya di seluruh penjuru dunia Islam. Mereka memusuhi Umat Islam, mereka memerangi Umat Islam. Mereka sangat kejam kepada Umat Islam, dipersenjatai oleh Israel, Amerika dan Inggris. Itulah faktanya…

Rujukan Kitab Fitnah al-Wahhabiyah karangan Syeikh Zaini Dahlan, Mufti Makkah (dari berbagai Sumber).

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker