Era Muslim Hujat Ahok Gunakan Foto Kerusuhan Makam Mbah Priok

Website Radikal Era Muslim Hujat Ahok dengan Foto Kerusuhan Makam Mbah Priok

Foto tindak kekerasan tersebut adalah foto Seorang anak dibawah umur dihajar Satpol PP saat bentrokan menentang eksekusi pembongkaran lokasi makam Habib Hasan bin Muhammad al Haddad alias Mbah Priok.

 

Islam-Institute.com, Jakarta – Masyarakat indonesia khususnya warga DKI Jakarta harus waspada dan harus cerdas dalam memilih bacaan seputar berita yang berkembang di masyarakat saat ini. Termasuk salah satunya berita seputar penggusuran kampung Pulo oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Hari ini kamis 22 Agustus 2015 salah website radikal Era Muslim memuat sebuah berita Hoax dengan cara menggunakan Foto Korban Kerusuhan Makam Mbah Priok yang digunakan untuk  menghujat Ahok.

Loading...
loading...

 

Laman Facebook, KMP News men-sharing berita Era Muslim yang mempublish berita hoax Kampung Pulo.

 

Foto tersebut di atas bukan foto korban penggusuran Kampung Pulo yang dilakukan oleh kaki tangan Ahok melainkan korban kerusuhan makam mbah priok yang kejadiannya terjadi saat fauzi Bowo sebagai Gubernur DKI. Website radikal Era Muslim sengaja membodohi pembacanya dengan cara tidak terpuji, seakan-akan foto di atas adalah foto korban kerusuhan pada saat penggusuran Kampung Pulo.

Berdasarkan penelusuran oleh media-media online yang concern masalah ini, foto tindak kekerasan tersebut adalah foto seorang anak dibawah umur dihajar Satpol PP saat bentrokan menentang eksekusi pembongkaran makam Habib Hasan bin Muhammad al Haddad alias Mbah Priok di Koja, Jakarta utara, Rabu (14/4/10). Dalam bentrokan tersebut terdapat korban dari kedua belah pihak. Tempo/Tony Hartawan

 

Loading...

Semoga dengan adanya berita ini masyarakat indonesia khususnya warga jakarta tidak lagi tertipu oleh berita berita Hoax yang disebarkan oleh media media radikal seperti Eramuslim.com yang punya kegemaran menyerang kelompok yang tidak disukainya seperti Gubernur Ahok yang non muslim.

 

loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :