Eks Member HTI Bongkar Kebohongan Ismail Yusanto soal Bendera HTI

Mantan Anggota HTI Bongkar Kebohongan Ismail Yusanto soal Bendera HTI

Eks Member HTI Bongkar Kebohongan Ismail Yusanto soal Bendera HTI

Perkara pembakaran bendera di Garut belakangan ditunggangi kepentingan politik. Pengerahan massa untuk melaksanakan unjuk rasa menuntut sikap tegas pemerintah merebak di bermacam daerah. Kalau di daerah-daerah ditandai dengan pengibaran bendera hitam berlafaz tauhid di kantor-kantor pemerintahan, unjuk rasa di Jakarta diiringi dengan himbauan 2019 Ganti Presiden.

Menurut Ketum PPP Muhammad Rommahurmuziy menjelaskan, kita wajib menyepakati jika NKRI itu harga mati. “Jikalau kita mau jujur dan mengkritisi pernyataan Ismail Yusanto, seluruh pihak tahu jika HTI waktu demonstrasi atau saban kegiatannya senantiasa membawa bendera itu. Persoalannya, orang yang membawa bendera itu telah mengakui itu bendera HTI waktu diperiksa polisi,” kata Rommi.

Loading...
loading...

Eks member HTI, Ainur Rofiq menjelaskan secara terang itu bendera HTI. “Saya punya buku wajib HTI, ini ada secara terang menuliskan bagaimana bendera HTI, mulai dari bentuknya, sampai khatnya (hurufnya),” kata Ainur yang juga guru besar di UIN Sunan Ampel Surabaya. Ainur punya nyali menjelaskan itu bendera HTI, sebab dari pengalamannya berinteraksi dengan organisasi tersebut selama 4 tahun lebih.

(www.narasi.tv/ suaraislam)

Loading...


Shared by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :