Diputus, Perempuan Ini Gigit Lidah Pacar dan Ogah Melepaskannya

Diputus, Perempuan Ini Gigit Lidah Pacar dan Ogah Melepaskannya


loading…

BEIJING – Seorang perempuan di China memberikan ciuman terakhir yang menyakitkan pada pacar yang mengambil keputusan hubungan asmara mereka. Dalam ciuman terakhir itu, dia mengigit lidah lelaki tersebut dan menolak demi melepaskannya.kecelakaan itu terjadi di jalan umum di wilayah China timur pada hari Minggu lalu. Polisi bahkan wajib turun tangan demi memisahkan ciuman terakhir yang membikin lelaki tersebut menangis kesakitan.

Gigitan perempuan yang emosi itu amat keras sampai korban jatuh. Tidak mudah bagi para polisi mengakhiri aksi ciuman terakhir itu sampai akhirnya mereka mempergunakan semprotan lada kepada perempuan muda tersebut.

Kejadian itu sebagai tontotan tidak sedikit orang. Bagian dari mereka merecord dengan kamera ponsel.

Sebuah rekaman video memperlihatkan perempuan 26 tahun yang mengenakan rok denim, jatuh menuju lantai dan menutupi matanya seusai dia terkena semprotan lada. Polisi menyerahkan perempuan itu terhadap orangtuanya.

Sedangkan lelaki 23 tahun yang digigit lidahnya dibawa menuju RS dengan luka ringan.

“Saat kami tiba, sejumlah pejalan kaki menjelaskan bahwa pasangan itu membahas problem putus cinta,” kata petugas polisi, Wu Changfeng terhadap situs kabar China, btime.com.

Loading...
loading...

Wu menjelaskan, orang tua perempuan itu mengakui bahwa putrinya sudah menderita problem kesehatan mental di masa lalu.

“Orangtuanya menjelaskan dia sudah menerima perawatan selama lima tahun dan lantas dia sepenuhnya pulih,” ujar Wu, yang dikutip Daily Mirror, semalam (24/5/2018).

(mas)

Diputus, Perempuan Ini Gigit Lidah Pacar dan Ogah Melepaskannya

Loading...

[Surce]

loading...

You might like

About the Author: Muhammad Najib

KOLOM KOMENTAR ANDA :