Diperkosa di Depan Pacar, Gadis AS Bisa Kompensasi Rp14 Triliun

Diperkosa di Depan Pacar, Gadis AS Bisa Kompensasi Rp14 Triliun


loading…

ATLANTA – Seorang gadis remaja di Amerika Serikat yang diperkosa di depan pacarnya oleh seorang penjaga keamanan berhak memperoleh kompensasi sebesar USD1 miliar atau lebih dari Rp14 triliun. Hakim pengadilan memerintahkan perusahaan yang memperjakan terdakwa guna membayar kompensasi tersebut.Gadis bernama Hope Cheston pada Oktober 2012 berdiri bersama-sama pacarnya di luar gedung yang menggelar sebuah pesta. Pada tahun itu usia Cheston baru 14 tahun.

Di luar gedung itulah, seorang penjaga keamanan bernama Brandon Lamar Zachary, yang ketika itu berumur 22 tahun, mendekat. Zachary yang mempergunakan senjata mengalahkan pacar Cheston. Enggak lama lalu Cheston diperkosa di depan pacarnya.

Pengacara Cheston, Chris Stewart, menjelaskan Zachary semestinya bukan pernah dipekerjakan sebab dia bukan mempunyai izin guna sebagai penjaga bersenjata.

Cheston-yang mengesampingkan anonimitasnya guna berbicara soal kasus itu- memenangkan gugatan seusai hakim pada Selasa lalu menjatuhkan vonis bersalah kepada Crime Prevention Agency, perusahaan keamanan yang mempekerjakan Zachary.

Catatan bui mempertunjukkan Zachary sebelumnya pernah diganjar sebab kasus pemerkosaan.

sesudah membaca putusan, hakim cepat meninggalkan bangku guna memeluk Cheston dan ibunya.

Pengacar Cheston percaya itu nilai kompensasi itu merupakan yang terbesar yang pernah diberikan oleh hakim di Amerika Serikat guna kasus aksi anarkis seksual.

Loading...
loading...

Cheston, yang ketika ini berstatus mahasiswi, berencana guna menghabiskan musim panasnya dengan bekerja guna sebuah organisasi di pusat Kota Atlanta yang membantu para tunawisma. Dia ingin kisahnya ini sanggup memberikan power terhadap para korban aksi anarkis seksual lainnya.

“Aku merasa sepertikan kasus aku cuma guna mempertunjukkan bahwa Anda bisa jadi bukan cepat mendapatkannya, tetapi Anda bakal memperoleh apa yang Anda layak dapatkan,” kata Cheston.

“Ini mempertunjukkan bahwa orang-orang peduli dengan nilai seorang perempuan,” ujarnya.

Ibunya, Renatta Cheston-Thornton, mengusulkan gugatan pada Maret 2015 atas nama putrinya yang masih di bawah umur pada ketika serbuan terjadi.

Stewart menjelaskan dia sudah meminta para hakim guna sungguh-sungguh menentukan nilai rasa sakit yang dikarenakan oleh pemerkosaan tersebut.

Diperkosa di Depan Pacar, Gadis AS Bisa Kompensasi Rp14 Triliun

Loading...

[Surce]

loading...

You might like

About the Author: Muhammad Najib

KOLOM KOMENTAR ANDA :