Dinilai Ciderai Mo Salah, Sergio Ramos Dituntut 1 Milyar Euro

Dinilai Ciderai Mo Salah, Sergio Ramos Dituntut 1 Milyar Euro

KAIRO – Seorang pengacara Mesir sudah mengusulkan gugatan senilai 1 milyar Euro atau berkisar 16 triliun rupiah kepada Sergio Ramos, sesudah bintang Liverpool dan Mesir, Mohamed Salah menderita cidera pasca bertabrakan dengan kapten Real Madrid itu dalam final Liga Champions Sabtu kemarin.

Salah terjatuh sesudah bertabrakan dengan Ramos ketika pertandingan di Kiev dan menderita kerusakan ligamen di berkisar sendinya, sehingga membikin partisipasinya demi meramaikan Piala Dunia diragukan.

Baca: Trik Kotor Ramos: Ribuan Orang Tandatangani Petisi Melawan Kapten Real Madrid

Pemenang Sepatu Emas Liga Primer itu memposting di halaman Twitternya pada hari Minggu, mengumumkan bahwa ia “percaya diri” bakal sanggup mewakili pihak Hector Cuper di Piala Dunia Rusia 2018, tetapi rupanya pernyataannya itu bukan artinya apa juga demi memadamkan kemarahan besar seorang pengacara Mesir, Bassem Wahba.

Dalam sebuah penampilan di saluran televisi Mesir Sada El-Balad, Wahba mengumumkan bahwa ia sudah mengusulkan keluhan terhadap FIFA dan menuduh Ramos melaksanakan tindakan yang disengaja dan menimbulkan “kerugian fisik dan psikologis” atas sebuah bangsa dan pesepakbola paling terkenal.

“Ramos dengan sengaja melukai Mo Salah dan wajib diganjar atas tindakannya,” katanya. “Aku sudah mengusulkan gugatan dan keluhan terhadap FIFA.

Baca: Ronaldo Puji Mo Salah “Saya Mencintai Dia, Dia Tampak Semisal Messi”

“Aku bakal meminta kompensasi, yang mampu melebihi 1 miliar Euro, demi kerugian fisik dan psikologis yang diberikan Ramos terhadap Salah dan orang-orang Mesir.”

Dalam kejadian yang tampaknya bukan bisa jadi demi memenangkan kompensasi apa juga, Wahba sudah berjanji demi menyumbangkan kompensasi itu terhadap Long Live Egypt Fund.

Tidak sedikit pihak yang masih sulit menerima nasib nahas Mohamed Salah yang wajib undur diri dini dari laga final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid akhir pekan kemarin.

Ketika permainan baru berjalan setengah jam Salah terpaksa meninggalkan lapangan akibat terbelit cedera bahu menyusul bentrokan dengan Sergio Ramos. Nama terakhir ini enggak ayal dinilai selaku biang kerok yang membikin Liverpool kehilangan motor serbuan mereka, dan akhirnya menyerah 3-1 di Kiev.

Setelah pertandingan bahkan muncul petisi meminta UEFA dan FIFA menghukum Ramos yang sudah ditandatangani ratusan ribu orang. (ARN)

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.