Dijenguk Presiden Jokowi, Arifin Ilham ke Putranya: Abi Suka Nak

Muhammad Alvin Faiz, anak dari Ustad Arifin Ilham mengunggah foto waktu Presiden Jokowi atau Presiden Jokowi, menjenguk ayahnya yang tengah dirawat di Paviliun Kartika, Hospital Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Rabu, 9 Januari 2019.

“Abi suka nak, ada hikmah dibalik sakitnya abi, sejenak kita seluruh melupakan perbedaan kita, dan seluruh berdoa untuk kesembuhan abi, semoga seterusnya kita dapat seperti ini, tidak cuma sekarang, Amin,” tulis Alvin di akun Instagram pribadinya @alvin_411, Rabu, 9 Januari 2019.

Alvin menceritakan, Arifin cuma tertawa kecil tatkala menyaksikan komentar-komentar masarakat, soal Lawatan Presiden Jokowi. Alvin meluruskan rumor yang menjelaskan ayahnya benci dengan Presiden Jokowi.

“Ada yang bilang abi saya selama ini benci Pak Presiden Jokowi, padahal mereka gak ada bukti. Ada yang bilang Pak Presiden Jokowi hatinya amat baik sebab masih mau menjenguk abi saya yang selama ini menghina dan mencaci maki Pak Presiden Jokowi. Sekali lagi, gak ada buktinya,” kata Alvin.

Alvin menerangkan kedekatan ayahnya dengan Presiden Jokowi, walau tak sama pilihan mereka tetap berhubungan baik. Menurut dia, Presiden Jokowi juga sering mengkonsumsi Air Azzikra. Yaitu, air minum PH tinggi milik Arifin Ilham.

Dia pun juga berpesan, jangan sampai perbedaan pandangan politik membikin pikiran jadi bodoh. “Kita ini sama-sama rakyat indonesia dan sama-sama berharap yang the best untuk NKRI tercinta ini,” kata Alvin.

Waktu menjenguk Arifin Ilham, Presiden Jokowi Ikut mendoakan kesembuhan untuk pengasuh majelis dzikir Az-Zikra itu. “Kami seluruh, masarakat, mendoakan supaya beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah, dan beliau dapat berkegiatan kembali, berdakwah, syiar, dan berikan tausiah,” ujarnya.

Alvin pun berterima kasih atas Lawatan dan doa Presiden Presiden Jokowi. Dia menjelaskan semoga kebaikan Presiden Jokowi dibalas oleh Allah dan ayahnya cepat diberi kesembuhan.

Ustad Arifin Ilham dirawat di Paviliun Kartika, RSCM. Sampai waktu ini, belum diketahui apa yang menyebabkan Arifin Ilham wajib masuk RS. Akan tetapi akhir tahun lalu, Arifin dikabarkan menderita kanker nasofaring dan getah bening. Waktu itu Arifin Ilham menjelaskan penyakit kankernya telah sembuh.

sumber: tempo.co

Shared by Samsul Anwar

You might like

About the Author: Samsul Anwar

KOLOM KOMENTAR ANDA :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.